Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Rina Nose, Soraya Abdullah, Sammy Simorangkir

Fimela.com, Jakarta Beberapa peristiwa telah terjadi di dunia selebriti selama beberapa jam terakhir. Di antara sekian banyak peristiwa yang terjadi, kabar yang menyita perhatian banyak orang adalah tentang Rina Nose, Soraya Abdullah, dan Sammy Simorangkir.

Rina Nose melesat dalam daftar pencarian terkait postingannya tentang bidadari yang telanjang di surga. Diduga, postingan itu ditujukan pada seorang ustaz muda bernama Syam, yang sempat berdakwah tentang nikmat yang akan diterima penduduk surga.

Dalam ceramah yang diberikan Ustaz Syam mengungkapka bahwa salah satu kenikmatan yang akan didapatkan di surga nanti adalah pesta seks. Sontak saja pernyataan itu membuat banyak orang bereaksi, termasuk Rina Nose dengan postingannya.

Postingan Rina pada akhirnya dihapus. Terlepas dari itu, pada dasarnya tidak ada bukti bahwa postingan itu ditujukan untuk ustaz Syam. Meski demikian, kasus ini harusnya menjadi pelajaran bahwa seorang tokoh masyarakat memang tidak bisa sembarangan bicara.

Telah memakai cadar, kini Soraya Abdullah mengoptimalkan penampilannya terutama pada bagian mata. Karena hanya mata salah satu bagian tubuhnya yang kini bisa indera oleh orang yang bukan muhrimnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Masih soal agama, Soraya Abdullah juga kembali menjadi pembahasan. Wanita bercadar ini baru-baru ini melontarkan sindiran pada Dewi Sandra terkait aksi buka cadar yang dilakukan sang musisi di sebuah acara.

 

Setelah Rina Nose dan Soraya Abdullah, kita berlanjut pada pernikahan Sammy Simorangkir dan Vivianne. Sempat menjalin hubungan beberapa lama, kini mereka telah resmi menyandang status suami-istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading