Sukses

Entertainment

Biaya Syuting Ulang Film Justice League Cetak Rekor Terbesar

Fimela.com, Jakarta Justice League bisa dibilang sebagai salah satu produksi film yang paling mahal. Setelah Zack Synder mundur dari posisinya sebagai sutradara, pihak Warner Bros meminta bantuan Joss Whedon untuk memimpin menyelesaikan proyek Justice League.

Sutradara film The Avengers ini pun melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan yang biayanya diperkirakan mencapai 25 juta dolar AS. Seperti dilansir dari Variery, jumlah biaya itu mencapai dua sampai tiga kali lebih besar daripada biaya syuting ulang (reshoot) film lainnya.

Reshoot film Hollywood lain biasanya hanya menghabiskan bujet sekitar 6 sampai 10 juta dolar AS. Justice League kabarnya melakukan syuting ulang untuk sebuah adegan yang panjang. Proses syuting ini diperkirakan menghabiskan waktu sekitar dua bulan dan berlokasi di London (Inggris) dan Los Angeles (AS).

Bukan hanya menghabiskan banyak dana, syuting ulang ini juga membuat pusing para pemainnya. Pasalnya mereka harus mengatur kembali dengan jadwal mereka yang sudah dipadati dengan proyek film lainnya.

Joss Whedon adalah sutradara film 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: MTV

Misalnya saja Ezra Miller (pemeran Flash) dan Henry Cavill (Superman) yang masing-masing sudah mulai disibukkan dengan syuting film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 dan Mission: Impossible 6.

Selain Miller dan Cavill, film ini juga akan menampilkan pemeran superhero DC lainnya seperti Jason Momoa (Aquaman), Gal Gadot (Wonder Woman), Ben Affleck (Batman) dan Ray Fisher (Cyborg). Aksi mereka dalam film Justice League akan bisa disaksikan di bioskop pada 17 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading