Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Mantan Istri Samuel Rizal Pasca Menikah dengan Pilot

Fimela.com, Jakarta Rona kebahagiaan tengah menyelimuti mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya. Bagaimana tidak, pada Minggu, 23 Juli 2017 lalu, Stevianne resmi dipersunting sang kekasih, Anggi Pratama yang diketahui berprofesi sebagai pilot.

Stevianne dan Anggi menggelar acara pernikahan di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Dalam foto-foto yang dibagikannya di Instagram, Stevianne tampak begitu bahagia dapat memasuki fase kehidupan baru bersama Anggi.

Seperti kala dirinya memamerkan foto menggandeng Anggi di acara resepsi. Wanita yang memutuskan mualaf sebelum menikah tersebut menyapa Anggi dengan sebutan suami. "Hi my husband ❤️," tulisnya singkat.

Tak sampai di situ, Stevianne juga menggungah foto khidmatnya prosesi akad nikah. Dengan senyuman yang mengembang, Stevianne mengucap syukur atas lafal ijab kabul sang suami yang berjalan lancar. "Alhamdulillah ❤️," ungkap Stevianne.

Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, dan Anggi Pratama di acara akad nikah (Instagram/steviagnecya)

Stevianne pun kembali mengungkapkan kebahagiaannya di pernikahan kedua. Ia mengatakan bahwa Anggi adalah kebahagiaan selamanya "YOU ARE MY HAPPILY EVER AFTER ❤️," tulis mantan istri Samuel Rizal ini.

Perjalanan cinta

Pernikahan merupakan momen menyatukan dua keluarga. Ya, Stevianne Agnecya merasa begitu bersyukur kala keluarganya dan keluarga sang suami dapat melebur. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya itu dalam sederet potret bersama keluarga.

"My Family.. ❤️ ," ungkap Stevianne Agnecya.

Pernikahan Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama. (Instagram/steviagnecya)

Sekedar diketahui, kedekatan Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama sudah diketahui publik sejak awal 2016 lalu. Kala itu, Stevi yang belum resmi bercerai dengan Samuel Rizal dituding berselingkuh.

Namun, lambat laun, adanya jalinan asmara antara Stevi dan Anggi mulai terkuak dari foto-fotonya di media sosial. Sayangnya, hubungan asmara mereka berjalan penuh liku, hingga kabar putus pada Maret 2017 lalu.

Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama (Instagram/@steviagnecya)

Tak lama dari kejadian itu, Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama rupanya mantap memutuskan untuk menikah. Stevi pun sudah siap menerima konsekuesi sebagai istri dari seorang pilot. Seperti diketahui, pilot merupakan salah satu pekerjaan yang menyita banyak waktu dan jarang ada di rumah. Selamat menempuh hidup baru, Stevi dan Anggi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading