Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Bicara tentang Cacian dan Rencana Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Apa saja yang dilakukan Ayu Ting Ting sepertinya selalu sukses menjadi pembicaraan. Bagaimana tidak, Ayu memiliki pengikut sekitar 21 juta akun di Instagram, yang sekaligus membuatnya menjadi orang Indonesia dengan pengikut terbanyak. Bahkan, jumlah pengikut yang dimiliki Ayu melebihi diva Pop dunia, Madonna.

Banyaknya pengikut yang dimiliki Ayu memang membuatnya selalu menjadi pusat perhatian. Ayu pun menyadari bahwa setiap gerak-geriknya kerap menimbulkan pro dan kontra. Sayangnya, Ayu lebih sering menerima bullyan alias cacian dari apa yang dilakukannya.

Ayu Ting Ting Bicara tentang Cacian dan Rencana Pernikahan. (Foto: Instagram/ayutingting92, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ayu sendiri tak pernah ambil pusing dengan beragam komentar negatif yang memenuhi akun media sosialnya. Bahkan, kala sang buah hati ikut menjadi korban bully netizen, pelantun Sambalado ini justru mengambil sisi postifnya.

Bukan tanpa alasan Ayu Ting Ting mendoakan putrinya tersebut agar bisa menjadi artis besar. Pasalnya, di usianya saat ini, Bilqis sudah menunjukkan bakatnya saat berada di depan kamera. "Centil dia mah, lebih centil dari saya. Kalau ada kamera dia lebih centil dari saya," tutur Ayu.

Orangtua marah

Ayu Ting Ting Bicara tentang Cacian dan Rencana Pernikahan. (Foto: Instagram/ayutingting92, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sebagai orangtua, Abdul Razak dan Umi Kalsum memang selalu berada di garda terdepan membela Ayu Ting Ting. Bahkan, wujud dukungan terhadap sang putri sulung kerap dituliskan ibundanya di akun media sosial.

Tips hadapi cacian

Ayu Ting Ting Bicara tentang Cacian dan Rencana Pernikahan. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Di balik semua pro kontra yang ada, haters memiliki nilai positif tersendiri bagi Ayu. Ketika ada ungkapan yang mengatakan bahwa haters adalah penggemar yang tertunda, Ayu pun seakan setuju.

"Karena ada sisi menguntungkan, ada merugikan. Kalau merugikan ya maksudnya kadang omongannya nggak enak di hati kita. Kalau menguntungkan pasti iya, jadi dia inget kita terus, kemana-mana inget kita, jadi kapan dia lupa sama kita?" tukas Ayu Ting Ting.

Rencana pernikahan

Ayu Ting Ting Bicara tentang Cacian dan Rencana Pernikahan. (Foto: Instagram/ayutingting92, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Menikah memang belum menjadi prioritas Ayu Ting Ting saat ini. Apalagi Ayu pernah mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga. Tak sampai setahun menikah, Ayu mantap bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada awal 2014.

Tak ingin terburu-buru menikah

Ayu Ting Ting Bicara tentang Cacian dan Rencana Pernikahan. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Belajar dari kegagalaan di masa lalu, Ayu Ting Ting tak mau terburu-buru dalam melepas status jandanya. Wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini tak ingin kembali merasakan pahitnya perceraian. Ayu pun yakin bahwa Tuhan telah mempersiapkan jodoh terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading