Sukses

Entertainment

Keluar dari Gereja, Justin Bieber Tidak Sengaja Menabrak Wartawan

Fimela.com, Jakarta Sejak membatalkan seluruh sisa konser Purpose World Tour, Justin Bieber menjadi target utama para wartawan. Ia kerap berada di Los Angeles, termasuk saat ia mengaku pada wartawan jika ia stres dan butuh liburan sehingga membatalkan tur tersebut.

Saat selesai beribadah di gereja yang terletak di Beverly Hills, penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 itu mengalami kejadian yang tak mengenakan. Seperti yang dilansir dari TMZ, ia tak sengaja menabrak wartawan yang ada di luar gereja.

Mobil yang dikendarai Justin Bieber menabrak kaki seorang wartawan yang dilaporkan berusia 57 tahun. Pada sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat wartawan tersebut terserempet dan mengalami cedera pada kakinya hingga terjatuh.

Sadar karena sudah menabrak orang, ia pun langsung turun dan langsung melihat kondisi wartawan itu. Justin terlihat sempat bertanya tentang kondisi wartawan itu dan ia menjawabnya baik-baik saja.

Justin Bieber. (AFP/Mike Coppola)

Justin Bieber terlihat terus berada di lokasi kejadian hingga para petugas kepolisian dan paramedis datang. Letna Scott Dowling dari Kepolisian Beverly Hills menyebut jika wartawan itu dibawa ke rumah sakit karena cedera ringan.

Justin Bieber enggan memberikan komentar dan polisi menyebut tak ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Justin juga tak terlihat panik setelah ia mengetahui kondisi sang wartawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading