Sukses

Entertainment

Natasha Wilona-Aurel Hermansyah, Sama Populer Tapi Beda Nasib

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Natasha Wilona adalah dua sosok selebriti yang kini paling banyak dibicarakan. Memiliki umur yang hampir sama, kedua wanita ini memang memiliki pengaruh besar di bidangnya masing-masing.

Aurel adalah gadis kelahiran Jakarta 10 Juli 1998. Dia adalah putri pertama Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, namun sejak keduanya bercerai, Aurel tinggal bersama Anang. Sejak kecil, dia memang telah terbiasa dengan dunia keartisan. Terlebih lagi, Anang menikah lagi dengan Ashanty sehingga image sebagai artis pun ikut melekat pada Aurel. 

Memiliki ayah seorang musisi pun jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi Aurel. Tahun 2010, dia berhasil merilis sebuah album yang berjudul Tanpa Bintang. Judul album tersebut diambil dari single pertama yang dirilisnya pada tahun yang sama.

Terpaut beberapa bulan, Natasha lahir pada 15 Desember 1998. Walau seumuran, namun keduanya memiliki berbagai sisi kehidupan yang berbeda, mulai dari penampilan, karir, dan lain-lain. Sementara Aurel populer karena lahir dalam keluarga artis, Natasha justru harus berjuang dari awal hingga namanya dikenal seperti sekarang.

Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Meski sama-sama populer, nyatanya Aurel Hermanyah dan Natasha Wilona memiliki nasib yang berbeda di dunia entertainment. Perbedaan nasib apa yang dimaksud? Berikut perbandingannya!

Aurel Hermansyah dan Para Haters

Aurel Hermansyah mungkin dianggap tidak melalui proses yang sulit untuk menjadi seorang public figure. Namun dipungkiri atau tidak, bukan hal itu yang membuatnya dikelilingi banyak haters.

Banyak anak artis yang dengan bantuan orang tua mereka berhasil menuai kesuksesan dan pujian. Namun bagi Aurel, ada saja alasan haters untuk menjatuhkannya, mulai dari penampilan fisik, hingga talenta yang dimiliki.

Sebuah kejutan istimewa dari Rabbani Zaki untuk kekasihnya Aurel Hermansyah. Meski telah sehari setelah hari jadinya, hal itu tak membuat Aurel sedih. Kebahagiaan begitu terlihat dari foto yang diunggah. (Instagram/rabbanizaki)

Namun dari sekian banyak hujatan, satu yang mungkin paling menyakitkan adalah soal penampilan. Mengawali karir dengan penampilan yang sederhana dan apa adanya, banyak orang yang kini menghujat saat dia mulai bisa tampil menarik. Bahkan, ada yang menyebutnya telah melakukan operasi plastik.

Penampilan Aurel yang fashionable kadang juga menjadi masalah. Banyak orang yang beranggapan bahwa dia kerap tampil terlalu seksi. Bahkan profesi barunya sebagai DJ pun mendapat tudingan miring.

Natasha Wilona Hidup Bak Malaikat

Dipercaya sebagai tokoh baik hati memang memberikan dampak luar biasa bagi Natasha Wilona. Di mata publik, dia dikenal memiliki image sebagai gadis baik-baik, sehingga menuai banyak sanjungan.

Publik pun semakin salut saat melihat perjuangan Natasha Wilona menjadi seorang bintang. Tak hanya sebagai aktris, dia juga menjalani profesi sebagai model.

"Ya kalau Wilona itu kalau ngobrol orangnya sederhana, simple. Kalau ngobrol juga dia nggak ada sombong-sombongnya, sopan. Itu kan penting ya buat saya," ujar Venna Melinda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saking banyaknya yang mengagumi Natasha, fans berat rela menunjukkan pembelaan mati-matian saat dia putus dari Stefan William. Bahkan sebelum Stefan dan Celine Evangelista mengumumkan hubungan mereka, pembelaan pada Natasha seolah tidak bisa dibendung. 

Tak hanya di kalangan fans, para artis pun sepertinya juga kepincut dengan Natasha Wilona. Venna Melinda adalah salah satu yang tidak segan memuji bintang sinetron Anak Sekolahan tersebut.

Namun walau Aurel Hermansyah dan Natasha Wilona memiliki image yang berbeda di mata publik. Namun kita harus mengakui bahwa masing-masing memiliki kontribusi sendiri di bidangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading