Sukses

Entertainment

Catat, Ini Tanggal Comeback BTS

Fimela.com, Jakarta Desas-desus soal perilisan comeback BTS akhirnya menemui titik terang. Big Hit Entertainment selaku agensi telah mengumumkan konfirmasi soal tanggal pasti comeback BTS.

Jungkook dkk akan segera meluncurkan mini album bertajuk Love Yourself pada 18 September mendatang. Mini album ini menggambarkan bagaimana anak muda yang tengah jatuh cinta.

Selain itu, comeback BTS tersebut juga menjadi album pertama di seri Love Yourself. Project ini siap berjalan dalam skala besar dan akan berlanjut hingga tahun 2018 mendatang.

Beberapa kejutan juga akan disuguhkan di mini album Love Yourself. Yakni mulai dari tersedia dari empat versi dan akan menyertakan track rahasia yang diproduksi oleh Rap Monster.

 

Sebelumnya, kencang berhembus rumor bahwa BTS comeback tanggal 18 September. Namun, kala itu sebuah sumber dari Big Hit Entertainment membantah isu yang beredar.

BTS sendiri telah merilis teaser-teaser untuk comeback Love Yourself. Sebut saja poster individual dan video-video highlight reel yang menampilkan jalan cerita dari masing-masing personel BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading