Sukses

Entertainment

Jelang Rilis, Ini Bocoran Album Kedua Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati segera menyuguhkan rangkuman ide dan skill bermusiknya lewat album terbaru. Album yang menjadi album keduanya ini siap diluncurkan pada 1 September mendatang.

Sebelumnya, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini masih merahasikan tajuk untuk album keduanya. Namun, beberapa waktu lalu ia membagikan teaser melalui akun Instagram pribadi dengan tulisan "Paradox".

Selain itu, Isyana menyebut bahwa telah banyak proses pendewasaan dalam diri di album terbaru. Menuangkan soal pengalaman pribadi, album ini akan dihiasi oleh 10 track.

"Aku ngerasa banyak banget proses pendewasaan di album kedua. Terus lagu-lagunya juga paling menarik karena album kedua betul-betul pengalaman pribadi dari lagu nomor 1 sampai 10 tuh benar-benar nggak ada lagi imajinasi, cerita orang, nggak ada. Jadi pure about my story," jelasnya di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Gamaliel GAC dan  Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara, lagu Terpesona didaulat sebagai lead single di album kedua Isyana. Ia juga menggaet Gamaliel GAC sebagai teman duet di single yang mengusung tema soal jatuh cinta pada pandangan pertama itu.

Isyana Sarasvati juga telah melakukan penggarapan untuk video klip single pertama. Lantas, seperti apa single Terpesona dan album kedua Isyana? Nantikan jawabannya pada 1 September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading