Sukses

Entertainment

Semangat Isyana Sarasvati Jelang Rilis Album Kedua

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati tidak dapat menutupi semangatnya jelang perilisan album kedua. Lewat sebuah potret di akun Instagram, Isyana mengungkapkan penantian panjang yang telah berakhir.

"Saat yang sudah lama dinanti akhirnya tiba! Kumpulan cerita dan lagu berdasarkan hidupku beberapa tahun terakhir akan tersedia di albumku yang kedua, Paradox," tulis Isyana.

Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini juga tidak lupa menyampaikan harapannya terhadap sang album kedua. Besar harapnya jika pendengar dapat menikmati lagu-lagu yang ditulis dari pengalaman hidup.

"Aku harap kalian akan senang mendengarkan hidupku yang seperti rollercoaster dan semoga ini bisa menginspirasi kalian," tambahnya.

Isyana kembali mengingatkan bahwa album keduanya akan dirilis pada 1 September dan tersedia di berbagai toko musik digital. Kemudian, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada fans setia.

"Jangan lupa mulai 1 September kamu bisa mendapatkan albumku di semua toko musik digital. Terima kasih banyak atas dukungan kalian dan sampai bertemu," jelasnya

Sementara, album Paradox Isyana Sarasvati sendiri akan dihiasi oleh 10 lagu yang menggambarkan pengalaman hidup dan juga pendewasaan diri. Sebelumnya, ia telah merilis debut album, Explore! pada 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading