Sukses

Entertainment

Berbikini, Lebih Seksi Nikita Willy atau sang Adik?

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya, [Nikita Willy](3079725 "") menyempatkan berlibur sang adik, Winona Willy. Salah satu kegiatan yang mereka pilih berenang. Berbikini hitam, Nikita duduk membelakangi kamera di tepi kolam renang, sedangkan Winona asyik berendam.

Adik dan kakak tersebut tampak sangat akrab. Winona dan Nikita asyik memperbincangkan sesuatu.

"Berikat waktu dengan cara yang sangat menyenangkan," begitu keterangan foto yang ditulis Nikita dalam bahasa Inggris, Senin (4/9/2017).

Penampilan Nikita dan Winona yang berbikini mendapat pujian dari netizen. Mereka menilai penampilan Nikita sangat cantik.

"Waduuuhh @nikitawillyofficial94 sexy banget," sanjung akun @my_lovely7265. "Tubuh yang sempurna," puji akun @ramadhan_aufa.

"Waoooowww," seru akun @sholikah_aja. "Like Bidadari kaπŸ™ŒπŸ™Œ," sambung akun @enji.takata. "Body udh keren jadi makin kereen deh😍😍😍 @nonawilly16 @nikitawillyofficial94," jelas akun @baiqenda_.

Dalam berbagai kesempatan, Nikita Willy dan Winona Willy mengunggah kebersamaannya. Salah satunya, saat mereka sedang berenang. Lebih seksi Nikita atau sang adik?

Β 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading