Sukses

Entertainment

Majalah GQ Nobatkan Zayn Malik Jadi Pria Paling Stylish

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini majalah British GQ memberikan penghargaan pada sejumlah selebriti Inggris melalui ajang Men of The Year Award. Salah satu kategori yang diperebutkan adalah pria paling stylish. Seperti yang dilansir dari E! Online, Zayn Malik terpilih sebagai pria paling stylish versi majalah GQ.

Penyanyi kelahiran 12 Januari 1993 ini dipilih menghiasi sampul majalah khusus pria dewasa ini. Pada sampul itu, Zayn tampil memukau dengan mengenakan jas berwarna putih.

Ini bukan penghargaan pertama yang diterima Zayn Malik dari ajang itu. Tahun lalu, kekasih dari Gigi Hadid ini mendapatkan gelar pria dengan berbusana terbaik versi majalah GQ Inggris.

Selain melek fashion, Zayn Malik juga gemar gonta-ganti gaya rambut. Ia pernah mencoba gaya rambut pendek yang diwarna hijau, poni dengan warna abu-abu hingga pirang.

 

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Dan baru-baru ini, Zayn malik kembali merubah gaya rambutnya. Di luar dugaan, pelantun tembang Fool for You ini memutuskan untuk mencukur rambutnya hingga plontos.

Penampilan baru Zayn Malik itu dapat dilihat pada sebuah foto di akun Instagram milik ibunya, Trisha Malik. Pada postingan foto itu, Zayn dan Gigi Hadid terlihat tersenyum ke arah kamera. Sedangkan Trisha tampak mencium kepala dari anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Fashion

Loading