Sukses

Entertainment

Senasib, Laudya Cynthia Bella-Whulandary Herman Sering Curhat

Fimela.com, Jakarta Dua sahabat, Laudya Cynthia Bella dan Whulandary Herman sama-sama menjalin hubungan asmara dengan pria asal Malaysia. Keduanya juga akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Merasa senasib, Whulandary dan Bella pun seringkali saling mencurahkan isi hatinya. "Suka (curhat), karena hmmm.. memang kita kan orang Indoensia banyak ceritanya juga beda gitu," ujar Whulandary di kawasan Tendean, Jakarta Selatan," Selasa (5/9).

"Jadi kita sama Bella sering share gitu. 'Gini gini nggak? Ini bahasanya gimana sih?' Ya banyak sih kalau Bella di sana, kita ketemu gitu. Saling support saja sih karena kita hidup di negeri orang," lanjutnya.

Tak hanya Bella dan Whulan yang memiliki hubungan baik. Namun, antara kekasih Whulan, Nik Ibrahim dan kekasih Bella, Engku Emran juga sama-sama berteman. Karenanya, seringkali ada kisah lucu di antara mereka.

"Iya (ada cerita lucu). Iya mereka saling kenal. Saya merasa Bella itu teman sehati. Tanpa perlu bertemu dia ngerasain apa yang aku rasain. Kadang aku bisa nebak gitu, oh ini maknanya ini. Jadi nggak perlu ngomong setiap hari dan dia sangat dekat dengan keluargaku," lanjutnya.

Engku Emran menemani Laudya Cynthia Bella hadir di acara pertunangan Whulandari Herman. (Instagram/laudyacynthiabella)

Bagi Whulan, Bella adalah sosok teman yang tak hanya ada ketika kebahagiaan sedang dirasakan oleh Whulan. Namun, ketika kesedihan hadir, Bella pun senantiasa ada untuk memberikan dukungan kepadanya.

"Dia (Laudya Cynthia Bella) salah satu teman yang ada saat sedih. Kalau teman saat ketawa banyak. Nggak bisa dihitung tapi teman ketika kita jatuh, ketika dia sedih, akan selalu selamanya," tukas Whulandary Herman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading