Sukses

Entertainment

Bocoran Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Tak banyak informasi terkuak tentang rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Bukan cuma kedua calon mempelai, tapi juga pihak-pihak terdekat Bella dan Engku enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait pernikahan yang akan digelar di Malaysia tersebut.

Namun, semakin menuju hari H, satu per satu bocoran tentang pernikan Bella dan Engku akhirnya mulai terungkap. Dimulai dari lokasi, waktu serta konsep pernikahan. Tak ada pesta megah, pernikahan sejoli yang terpaut usia 13 ini akan digelar sederhana dan penuh kekeluargaan.

Salah satu sahabat Bella, Whulandary Herman pun mengungkapkan sosok Engku Emran yang diketahui merupakan mantan suami artis Malaysia, Erra Fazira. Menurut Whulan, Engku adalah sosok yang baik dan menyenangkan.

"Sangat baik. Beberapa kali ketemu kocak orangnya, welcome. Ngomong sama dia itu kaya kita udah lama kenal," kata Whulandary Herman saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Yuk, simak bocoran pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang akan digelar di Malaysia.

1. Lokasi

Bocoran Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran di Malaysia (Foto: Bambang E. Ros dan Instagram/iamkumbre, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Waktu

Bocoran Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran di Malaysia (Foto: Instagram/lambe_lamis, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Konsep

Bocoran Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran di Malaysia (Foto: Instagram/noradanish, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Rumah sepi

Bocoran Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran di Malaysia (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Dekat dengan calon anak tiri

Bocoran Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran di Malaysia (Foto: Instagram/laudyacynthiabella, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kegagalan di masa lalu tampaknya membuat Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran lebih berhati-hati lagi dalam mengumbar rencana pernikahan di depan publik. Bahkan, Bella belum mau menyebut Engku jodohnya lantaran ijab kabul belum dilakukan. Ia hanya memohon agar pernikahannya dapat berjalan lancar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading