Sukses

Entertainment

Kata Ayu Ting Ting Saat Klip Kamu Kamu Kamu Ditonton 5 Juta Kali

Fimela.com, Jakarta Video klip terbaru Ayu Ting Ting yang bertajuk Kamu Kamu Kamu berhasil ditonton lebih dari 5 juta kali di YouTube. Video klip ini sebelumnya meraih 1 juta penonton dalam waktu 3 hari setelah dirilis pada (1/8) lalu.

Antusiasme pelantun Alamat Palsu ini terlihat dari sebuah potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Tidak lupa, Ayu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para penonton.

"Terimakasih semua yg sudah nonton MV "Kamu Kamu Kamu" dan sekarang sudah tembus 5 Juta Viewers," tulis Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya (7/9).

Semangat atas pencapaian video klip Kamu Kamu Kamu ternyata juga dirasakan oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat dan memberikan dukungan untuk Ayu.

"Selamat Ayu," tulis akun nicka_purnama. "Sukses kak," tulis akun maulananoviantii. "Sukses lagunya ka Ayu semoga booming melebihi Sambalado dan lagu lainnya amin," tulis akun leonayting. "Selamat yaa teh @ayutingting92 Sukses terus. Dan kami masih nunggu untuk lagu2 teteh yg lainnya," tambah akun.

Sementara, Kamu Kamu Kamu menjadi salah satu track yang turut menghiasi albumnya yang diberi tajuk sama. Di album tersebut, Ayu Ting Ting mempersembahkan 10 track.

Selain itu, single Ayu Ting Ting, Kamu Kamu Kamu sempat menuai perdebatan publik ketika awal dirilis. Single ini dituding menjiplak lagu India yang bertajuk Made In India yang dipopulerkan oleh Alisha Chinai.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bakal Kolaborasi dengan Tokoh Animasi di Konser Kilau Raya
Artikel Selanjutnya
Mengaku Selama Ini Sabar pada Haters, Ayu Ting Ting: Jangan Pancing Emosi Saya!