Sukses

Entertainment

Duet dengan Vina Panduwinata, Rian D'Masiv Minta Ditampar

Fimela.com, Jakarta Berduet dengan Vina Panduwinata merupakan hal yang begitu diimpikan oleh Rian D'Masiv. Sebagai junior, ia mengaku begitu terinspirasi dengan sosok penyanyi yang sering disebut Burung Camar tersebut.

Rian mengaku besar dengan lagu-lagu milik Vina Panduwinata. Ia yang kemudian menekuni karier di dunia musik tak bisa membayangkan bertemu dengan idolanya di atas panggung, berduet bersama.

Rian dan Vina berduet di lagu Kisah Insani yang versi aslinya dinyanyikan bersama sang legenda, Chrisye. Rian pun bertambah merasa layaknya mimpi yang jadi kenyataan. Ia meminta Vina untuk menampar pipinya tanda bukan mimpi.

"Nggak kebayang waktu kecil mengidolakan, tapi sekarang bisa di sini. Mimpi kali ma. Tampar aku ma," pinta Rian D'Masiv di atas panggung konser September Ceria, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (8/9).

Rian lalu mengucap terimakasih kepada Vina. Sebagai bentuk penghormatan, Rian pun mencium tangan sang diva. "Ini mama yang mimpi, nyanyi ama brondong. Dulu mama brondongnya, nyanyi sama Chrisye," lanjut Vina.

Rian D'Masiv dan Vina Panduwinata di konser September Ceria. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum berduet, Rian D'Masiv menyanyikan sendiri lagu Citra Biru. Saat itu, ia mengungkapkan perasaan yang campur aduk ketika membawakan lagu yang diciptakan oleh komposer kawakan, James F. Sundah.

"Ini deg-degan, saya menyanyikan lagu yang sakral, Citra Biru dirilis tahun 80. Salah satu alasan saya bermusik adalah mengenal lagu-lagu dari mama Ina. Citra biru itu diciptakan oleh salah satu komposer favorit aku James F. Sundah," tukas Rian D'Masiv di konser Vina Vanduwinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading