Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella, Jessica Iskandar, Raisa

Fimela.com, Jakarta Wanita-wanita cantik Indonesia ini rupanya menjadi topik yang banyak dibicarakan belakangan ini. Hal apa yang membuat Laudya Cynthia Bella, Jessica Iskandar, dan Raisa menjadi fokus perhatian para pembaca Bintang.com?

Laudya Cynthia Bella masih menjadi pembahasan terkait pernikahannya dengan Engku Emran pada Jumat (8/9/2017) lalu. Pernikahan sendiri dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia dalam sebuah acara yang cukup sederhana.

Uniknya, pasca resmi menjadi suami istri, pasangan ini baru mau membuka segala hal tentang hubungan mereka. Rupanya, hubungan mereka sendiri baru berlangsung selama lima bulan sebelum akhirnya berlanjut ke jenjang pernikahan.

Dari Bella, pembahasan berlanjut ke Jessica Iskandar dan kisah cintanya bersama Vishal Singh. Sejak beberapa pekan terakhir, keduanya memang dikabarkan menjalin hubungan, terlebih setelah beredar foto-foto liburan intim pasangan ini.

Vishal Singh dan Jessica Iskandar (Instagram/ella.chayank_umi86)

Namun tak lama setelah kabar itu berhembus, sebuah bukti pun seolah mematahkan kabar kedekatan mereka. Vishal dikabarkan telah memiliki kekasih berdarah India, yang diketahui bernama Ruchikaa Kapoor.

Resepsi pernikahan Hamish Daud dan Raisa di Bali ini menjadi kabar yang mengejutkan lantaran sebelumnya hanya diketahui bahwa keduanya bertandang ke Bali untuk sekedar berbulan madu saja. (Instagram/_yourraisa)

Selain Laudya Cynthia Bella dan Jessica Iskandar, Raisa juga menjadi topik menarik terkait pernikahannya dengan Hamish Daud. Bahkan, pasangan ini baru saja melakukan resepsi kedua di Bali pada Sabtu (9/9/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading