Sukses

Entertainment

Sebelum Putuskan Cerai, Zack Lee-Nafa Urbach Sudah Pisah Rumah

Fimela.com, Jakarta Permasalahan dalam rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach akhirnya dibawa ke pengadilan. Pada akhirnya mereka melihat perceraian merupakan jalan terbaik penyelesaian masalah yang ada. 

"Lebih kepada sudah tidak harmonis, tidak cocok dan sudah tidak serumah. Intinya itu aja," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Nafa Urbach saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (19/9/2017).

Secara mengejutkan, informasi yang diberikan Sandy Arifin tentang rumah tangga Nafa dan Zack Lee menyiratkan masalah pelik yang dihadapi keduanya. Pasalnya, setelah perjuangan panjang, akhirnya mereka memilih untuk berpisah rumah sebelum gugat cerai dilayangkan.

Gugatan cerai sendiri telah didaftarkan Nafa Urbach ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Saya tidak tau pastinya (pisah rumah). Tapi belum lama lah," tutur Sandy Arifin.

Selain hak asuh anak bersama, di gugatan cerai ini juga tidak ada gana-gini. Semuanya hanya proses cerai saja antara Nafa dan Zack Lee. (Instagram/nafaurbach)

Urusan anak, Zack Lee akan tetap memberikan kewajibannya. Baik nafkah maupun kasih sayang sebagai ayah kepada anaknya bakal tetap diberikan. Mereka bersepakat untuk mengurus anak bersama-sama.

"Mas Zack Lee sendiri masih menjalani kewajiban sebagai seorang bapak kepada anaknya. Zack Lee dan Nafa Urbach sudah bicara, intinya mereka mau pisah baik-baik. Soal anak disepakati untuk diasuh bersama," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading