Sukses

Entertainment

5 Pemain Bintang di Kingsman: The Golden Circle

Fimela.com, Jakarta Salah satu film sekuel paling ditunggu di bulan ini dan bahkan di tahun ini adalah Kingsman: The Golden Circle. Film ini merupakan sekuel dari Kingsman: The Secret Sevice yang dirilis pada 2015.

Film Kingsman: The Secret Service sudah memperkenalkan kita pada Kingsman, sebuah badan intelijen independen internasional berbasis di Inggris.Mereka beroperasi pada standar kerahasiaan tingkat tinggi dengan tujuan menjaga keamanan dunia. Para pemeran utama di film pertama juga kembali di peran masing-masing.

Namun sekuelnya ini akan lebih banyak menampilkan pemain bintang.Film kedua Kingsman ini akan menitik beratkan karakter Eggsy yang sudah matang dalam dunia spionase serta akan berfokus pada cabang baru organisasi ini di negara Amerika Serikat.

Eggsy dan Merlin diceritakan akan bekerjasama dengan anggota The Statesman (versi Amerika dari organisasi Kingsman) untuk menghentikan rencana jahat Poppy.Film ini disutradarai oleh Matthew Vaughn berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Jane Goldman dan Vaughn.

Pemeran utama Taron Egerton sebelumnya mengungkap jika dalam sekuel film Kingsman yang terdapat relokasi tempat dari London ke Amerika Serikat memiliki cerita yang jauh lebih internasional, mereka akan ke beberapa tempat luar biasa. (AFP/Bintang.com)Kingsman: The Golden Circle dirilis di Amerika Serikat (AS) dan sejumlah negara lainnya pada 22 September 2017. Sedangkan di Indonesia, film kedua Kingsman ini sudah tayang mulai 20 September lalu.

5 Pemain Bintang di Kingsman: The Golden Circle

Para pemeran utama di film pertama juga kembali di peran masing-masing. Namun sekuelnya ini akan lebih banyak menampilkan pemain bintang. Taron Egerton kembali memerankan Gary "Eggsy" Unwin atau Agent Galahad, Mark Strong kembali sebagai Merlin, dan Sophie Cookson sebagai Roxy atau Agent Lancelot.

Ada juga Hanna Alstron yang berperan sebagai Tilde, kekasih Eggsy. Selain itu ada sejumlah bintang top yang ikut berman di Kingsman: The Golden Circle.

Kingsman: The Golden Circle. (20th Century Fox)

Yang pertama adalah Colin Firth. Kembalinya Colin Firth memang menarik, karena perannya sebagai Harry Hart atau eks Agen Galahad diduga sudah tewas pada film pertama.

5 Pemain Bintang di Kingsman: The Golden Circle

Lalu ada Jeff Bridges. Statesman dipimpin oleh Agent Champagne yang diperankan oleh peraih enam nominasi Oscar, Jeff Bridges. Ketiga, ada Channing Tatum. Pemain film G.I. Joe dan 21 Jump Street ini berperan sebagai Agent Tequila dari pihak Statesman.

Keempat ada Halle Berry. Aktris peraih piala Oscar in i berperan sebagai Ginger Ale. Ia merupakan salah satu anggota Kingsman yang lebih banyak bekerja di belakang layar.

Kingsman: The Golden Circle. (20th Century Fox)

Terakhir, ada aktris peraih Oscar lainnya yaitu Julianne Moore. Ia berperan sebagai Poppy Adams yang merupakan karakter antagonis utama di Kingsman: The Golden Circle. Meski jarang memerankan tokoh antagonis, Moore mampu menampilkan karakter Poppy dengan unik dan menarik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading