Sukses

Entertainment

Gara-gara Makeup, Sandra Dewi Banjir Komentar

Fimela.com, Jakarta Namanya public figure, apapun yang dilakukan pasti akan mendapatkan komentar dari masyarakat. Seperti yang kamu tahu, tanggapan yang dilayangkan bukan saja hal-hal baik, namun juga bernada sindiran, ejekan, dan teman-temannya. Sandra Dewi pun tak luput dari nyinyir publik.

Cukup aktif di akun media sosial miliknya, bumil cantik ini mendapat komentar tentang penggunaan makeup. Pada masa kehamilan ini, banyak netizen yang memberikan komentar tentang betapa sering ia memoles wajah.

Tak menampik, Sandra sendiri mengaku mengalami banyak perubahan selama mengandung. Satu di antaranya adalah sikap yang lebih ganjen dan selalu ingin tampil rapi dengan memakai makeup. Alhasil, potret dirinya di media sosial hampir selalu dilengkapi riasan. "Saya sih bawaannya pengin rapi. Makanya banyak di social media yang nanya, 'kok boleh makeup sih?'" kata Sandra Dewi di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Sandra Dewi. (sandradewi88/instagram)

Sebagai ibu hamil, Sandra selalu melakukan yang terbaik untuk kesehatan kandungannya. Ia tak mungkin membahayakan diri dan janin yang dikandungnya. Begitupun ketika ia menggunakan make up.

Karenanya, Sandra Dewi tak hanya mengandalkan internet sebagai pusat informasi. "Boleh-boleh aja sih (cari tahu dari internet). Tapi, kita harus nanya sama yang ahli karena kadang-kadang kalau lihat di internet banyak juga yang bukan ahli ikut menjawab," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Makeup

What's On Fimela
Loading