Sukses

Entertainment

Hal yang Patut Dicontoh dari Mike Lewis dan Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Di akhir tahun 2009, Tamara Bleszynski menjalin asmara dengan model sekaligus aktor, Mike Lewis. Kedekatan Tamara dan Mike bermula saat mereka terlibat dalam sebuah proyek FTV.

Pada 2 Februari 2010, Tama dan Mike memutuskan untuk menikah di Bali. Pernikahan ini jauh dari publikasi karena memang hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat saja.

Awal Juni 2010, Mike mengumumkan jika Tama sedang hamil dan sedang menanti kelahiran anak mereka. Walaupun sedang hamil, Tama masih tetap sibuk dengan syuting sinetron.

22 Desember 2010, Tama melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Kenzou Leon Blezynski Lewis. Pada awal tahun 2012, muncul kabar jika Tama mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski.

Gugatan cerai itu akhirnya dikabulkan dengan putusan pengadilan pada 28 Mei 2012. Pernikahan Tamara dan Mike yang hanya dua tahun itu menimbulkan kecurigaan jika mereka hanya kawin kontrak.

Akan tetapi kabar itu dibantah oleh pihak Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Bahkan sempat beredar kabar jika perceraian Tamara dan Mike disebabkan oleh orang ketiga.

Tetap Berhubungan Baik

Mike Lewis, Tamara Bleszynski, dan Teuku Rassya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Walaupun sudah bercerai, hubungan antara Mike Lewis dan mantan istrinya, Tamara Bleszynski masih terjalin baik. Terakhir, mereka berlibur ke pulau dewata Bali bersama anak, termasuk Teuku Rassya, anak Tamara dengan Teuku Rafly.

Mike mengaku jika momen kebersamaan tersebut sangat spesial. Hal tersebut lantaran pertemuan Rassya dan Kenzo memang jarang terjadi.

"Momennya ya bahagia, nice moment. Bahagia karena ya seperti kalian bilang jarang kita semua kumpul di satu tempat dan senang kalau saya bisa lihat Kenzo dan Rasya dekat. Mamanya juga senang, sayanya juga ada," ujar Mike Lewis di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Bukannya lantaran ada jarak, menurut Mike, jarangnya terjadi pertemuan antara dirinya dan Tamara dengan anak-anaknya lantaran kesibukan masing-masing yang cukup padat.

Kebersamaan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski. (Instagram/mike_lewis)

"Bukan jarang ya, tapi kita sendiri menjaga. Kan rassya sekolah, tara kerja, Kenzo sekolah. Bukan jarang sih, kalau bisa, we always fit time together," terangnya.

Dalam pertemuannya dengan Tamara Bleszynski dan Rassya, meski berlangsung singkat, namun menurut Mike Lewis, banyak hal yang bisa dia lewati bersama anak-anaknya tersebut. Sayangnya, lantaran waktu yang sangat singkat, Mike tidak bisa memasak bersama seperti yang biasanya dilakukan.

Tak Ingin Rujuk

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Walaupun masih berhubungan baik dengan Tamara Bleszynski, akan tetapi untuk rujuk, Mike Lewis menutup pintu rapat-rapat. Mike tak mau untuk memaksakan sebuah situasi yang tidak memungkinkan saat ini.

"Kalau untuk balikan, kami nggak bisa. Daripada dipaksa malah nggak baik untuk ke depannya," kata Mike Lewis di acara Grand Opening Democrata, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Saat ini hubungan antara Mike Lewis dan Tamara Bleszynski hanya sebatas sahabat yang selalu memberikan support satu sama lain. Mike sendiri berharap yang terbaik untuk masa depan pemeran film Air Terjun Pengantin (2009) itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading