Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Mangkir di Sidang Cerai, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta AktrisĀ Nafa Urbach tak hadir dalam sidang lanjutan gugatan cerainya terhadap sang suami, Zack Lee. Menurut Sandy Arifin, ketidakhadiran Nafa Urbach lantaran adanya panggilan dari pihak kepolisian terhadap kliennya tersebut.

"Klien saya ucapkan maaf dikarenakan ada pemeriksaan laporan di Polda. Jadi klien kami harus melengkapi pemeriksaan besok jam 10 di Polda (Metro Jaya)," ucap Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

Urusan Nafa Urbach dengan kepolisian dari polda Metro Jaya sendiri diketahui merupakan buntut laporannya terhadap beberapa akun di sosial media yang diduga pelaku pedofilia yang mengincar anaknya, Mikhaela.

"Tadi dia mau hadir, tapi karena ada berita yang mendadak, udah ditangkap pelaku UU ITE soal kasus anaknya, jadi dia menyiapkan bahan di Polda," jelas Sandy Arifin.

Memang, sebelum melayangkan gugatan cerai terhadap Zack Leepada 19 September 2017 lalu, Nafa lebih dulu berperang melawan tindak pedofilia yang diduga mengincar anaknya.

Nafa Urbach hadir pada sidang perdana di PN Selatan. (Nurwahyunan/bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Nafa Urbach secara resmi membuat laporan ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya setelah menemukan istilah pedofilia di artikel yang mengangkat soal anak semata wayangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading