Sukses

Entertainment

Unggah Foto di Rumah Sakit, Celine Evangelista Malah Dihujat

Fimela.com, Jakarta Saat ini Celine Evangelista dan Stefan William sedang menanti kelahiran buah hati. Seperti diketahui, kini usia kandungan dari wanita kelahiran 2 April 1992 ini sudah memasuki usia sembilan bulan.

Melalui akun Instagram-nya, Celine memberi kabar jika ia sedang menjalani perawatan dan pemeriksaan di sebuah rumah sakit. "Nite maafkan muka bantal mau bobo & mata panda ini akibat begadang kmrn di RS hahaha doain for d'best hasilnya besok yah guys.. thank u guys, tulis Celine sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto kolase itu, Celine tampil cantik dengan mengenakan baju daster warna kuning. Sedangkan Stefan William terlihat begitu setia menemani istri tercinta.

Akan tetapi sayangnya postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar pedas dari para warganet. "Kak.. jangan pake make-up tebal-tebal.. cantikan alami gitu," ujar akun siap132. "Lebih cantikan Kak Natasha Wilona daripada Kak Celine," kata akun maria_garota_maravilhosa. "Dasar cewek penggoda," sahut akun cemous_170916.

Walaupun demikian, banyak juga warganet yang memuji kecantikan dari Celine Evangelista. "Cantiknya... walaupun kurang tidur pun tetap keliatan cantik banget kak," kata akun andriacutte04. "Sumpah cantik banget Mom," ujar akun windawindarti98. "Cantik banget loh kayak gini," sambung akun ochabunbun.

Selain itu, warganet juga mendoakan agar persalinan Celine Evangelista lancar. "Semoga lancar persalinannya Kak," kata akun noer_aditya_2011. "Semoga lancar ya cantik," tutur akun aniesofiyani1909. "Semoga lancar persalinannya Celine," sahut akun lucia_sonia_keren.

Antusias Menanti Kelahiran Anak

Celine Evangelista dan Stefan William. (foto: Instagram/celine_evangelista)

Celine Evangelista sendiri tidak sabar menunggu bulan Oktober untu proses melahirkan. Berbagai persiapan sudah dilakukannya untuk menyambut anak dari pernikahannya dengan Stevan William.

"Sekarang sehat-sehat aja Alhamdulilah. Ini masuk bulan ke delapan jadi tinggal bentar lagi (melahirkan). Mungkin Oktober. Tapi belum tentu juga sih, doain aja. Persiapan sih udah semua," kata Celine Evangelista di XXI Metropole, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak ingin kandungannya terganggu, Celine mengaku sangat menjaga waktu agar tidak terlalu sibuk. Untuk itu, ia tidak ingin bepergian jauh-jauh yang menyebabkan dirinya lelah.

"Kalau ke luar kota dan luar negeri jelas nggak boleh, kalau jalan-jalan aku paling yang deket-deket aja," kata Celine Evangelista menambahkan.

Pujian Celine Evangelista untuk Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan William. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pengertian dan curahan kasih sayang dari pasangan tentu merupakan hal membahagiakan. Dengan sikap demikian, niscaya hubungan yang terjalin akan langgeng dan bertahan sampai maut memisahkan. Agaknya, itulah yang tengah dilakukan Celine Evangelista dan Stefan William.

Kondisi ini terlihat ketika Celine menjalani kehamilannya yang pertama. "Dia (Stefan William) sangat support. Baik juga. Ngurusin aku juga. Kalau hamil kan memang butuh yang ekstra, kan sensitif, untung dia lebih pengertian, sabar," kata Celine Evangelista di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Wajar jika ketika masa kehamilan seorang perempuan berubah secara drastis dari sikap maupun kebiasaan. Hal itu menurut dunia medis dikarenakan perubahan hormonal yang tengah terjadi.

"Khan kalau lagi hamil emosi naik turun, mood berantakan. Stefan ngerti. Ngerasa terbantu punya suami seperti Stefan," sambung Celine. Sebagai suami, Stefan tak hanya siap antar jaga, tapi juga mengambil beberapa tanggung jawab sekaligus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading