Sukses

Entertainment

Penampilan Seksi Regina Andriane Saputri yang Bikin Netizen Mikir

Fimela.com, Jakarta Regina Andriane Saputri sempat menjadi sorotan terkait hubungannya dengan Farhat Abbas. Regina yang sempat disebut sebagai orang ketiga perceraian Farhat dan Nia Daniati pada akhirnya harus menghadapi perceraian.

Perceraian mereka pun sempat diwarnai dengan kisruh lantaran keduanya tak menemukan kesepakatan dalam beberapa hal, termasuk pembagian harta gono-gini. Alhasil, mereka pun sempat saling serang di dunia maya.

Namun pada akhirnya, masalah di antara mereka pun berhasil diselesaikan. Setelah pergulatan yang sangat panjang, pada akhirnya mereka pun bercerai pada tahun 2015.

Setelah bercerai dari Regina, Regina pun sempat menikah dengan pengacara bernama Krisna Murti. Namun pernikahan itu akhirnya juga berakhir dengan perceraian.

Beberapa waktu lalu Farhat Abbas dan Regina Andriane adalah dua insan yang dimabuk asmara, sehingga hubungannya berlanjut pada pernikahan siri, tapi sekarang pisah dan diawali dengan konflik besar di media (via instagram/@farhatabbas_law)

Kini, Regina Andriane Saputri pun hidup sebagai seorang janda. Beberapa lama tidak muncul, dia pun menunjukkan perubahan yang sangat signifikan, dan membuat banyak netizen terkejut

Perubahan Regina Andriane Saputri

Mantan Istri Farhat Abas, Regina Andriane Saputri bespose sambil menunjukan foto di kediamannya di Bogor (12/7). Lama tak muncul, perempuan yang pernah menikah dengan Farhat Abbas itu kembali menarik perhatian. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagaimana diketahui, saat ini Regina Andriane Saputri memang telah mengubah drastis penampilannya. Jika dulu dia tampak sintal dengan tubuh yang berisi, rupanya kini dia telah mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis. Selain itu, dia juga telah mengubah warna rambutnya menjadi blonde. Sekilas, mungkin banyak yang tidak mengenali gaya barunya ini.

 

Regina muncul dengan penampilan mencengangkan

Regina Andriane Saputri (Instagram/nyonya_gosip)

Beberapa waktu lalu, Regina muncul di sebuah acara dengan penampilan mencengangkan. Dia mengenakan kebaya merah dengan beberapa bagian transparan yang membuatnya tampak seksi. Rambutnya yang berwarna blonde membuatnya tampak berbeda, apalagi dengan didukung oleh hiasan rambut yang catchy.

 

Tanggapan Netizen

Foto Sidang Farhat Abbas vs Ahmad Dhani (Yunan Laziale/bintang.com)

Penampilan Regina ini membuat banyak orang terkejut. Banyak yang tidak mengenali wanita yang sempat tiga kali menikah ini. Namun kebanyakan netizen menilai bahwa penampilan Regina yang dulu jauh lebih baik ketimbang sekarang.

“Kendor semua.. Jujur bgusan dulu badan nya klihtan seger montok blaem blaem,” tulis salah satu netizen. “Cantik kan yg dulu bohay dan semok,” lanjut  yang lain. “Belahan nya bikin mikirrrr,” tulis netizen lainnya.

 

Nostalgia Kisah Regina dengan Farhat Abbas

Regina dan Farhat Abbas

Kisah cinta Regina Andriane Saputri dengan Farhat Abbas yang awalnya indah memang tidak berakhir bahagia. Sempat beberapa tahun menikah, pada akhirnya keduanya memilih berpisah. Perpisahan mereka pun tak berjalan lancar karena diwarnai perseteruan dan saling serang di Instagram. Keduanya juga sempat tidak sepaham soal pembagian harta gono-gini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading