Sukses

Entertainment

Termasuk Verrell Bramasta, Ciuman 5 Artis Ini Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Namanya juga figur publik, apa-apa yang dilakukan hampir pasti menyedot perhatian banyak orang. Terlebih bila perbuatannya dianggap tabu. Di antara beberapa yang menghebohkan, belakangan video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Waworuntu tengah jadi sorotan.

Seperti diketahui, belum lama ini publik dikejutkan dengan beredarnya video ciuman Verrell Bramasta dengan putri pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu. Sempat bungkam, namun akhirnya Verrell buka suara terkait rekam gambar yang dimaksud.

"Jadi, memang kemarin ini ada video lama yang muncul di social media. Awalnya pas dengar kabar ini aku sempat kaget karena aku pun jujur sudah lupa kejadian itu. Aku nggak nyangka kejadian itu dua tahun lalu ternyata direkam oleh seseorang," kata Verrell Bramasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam.

Sementara Nadine mengatakan, ia berciuman dengan Verrell lantaran tengah bermain truth or dare. "Waktu itu aku dapat dare-nya disuruh ciuman sama Verrell. Terus waktu di tengah-tengah dare-nya ada yang videoin. Makanya kan di video sambil dihitung," ucap Nadine lewat sambungan telepon, Senin (23/10/2017).

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella (Instagram/makrumpita)

Nasi sudah menjadi bubur, video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Woworuntu sudah kepalang tersebar dan jadi topik perbincangan. Namun, kejadian ini bukan kali pertama menimpa selebriti tanah air. Ciuman deretan artis ini pun sempat ramai dibicarakan netizen.

Angel Pieters

Angel Pieters. (Instagram/lambenyinyir)

Lain dengan Verrell Bramasta, Angel Pieters malah memperlihatkan video berciumannya lewat Live di Instagram. Unggahan tersebut sempat membuah heboh dan dihujani kritik pedas oleh netizen. Di antara banyak tanggapan, tak sedikit dari warga dunia maya yang menyayangkan keputusan Angel Live Instagram dengan 'adegan' tak semestinya.

Petra Sihombing

Momen ciuman Petra Sihombing dan Satriyo. (Instagram/blackteethindo)

Dalam salah satu kolaborasi di Synchronize Fest tahun lalu, Petra kedapatan mencium bibir lelaki bernama Satriyo. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram miliknya, secara tegas Petra mengatakan tak ingin memberi konfirmasi apapun. Ia malah mengajak masyarakat untuk berpikir ulang tentang hal-hal yang perlu dan tidak untuk dibahas.

Reza Rahadian

Reza Rahadian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Awal tahun 2017 kemarin, netizen dibuat riuh dengan beredarnya video ciuman Reza Rahadian dengan Adinia Wirasti. Rekam gambar yang kedapatan beredar lewat Live Instagram itu kemudian menimbulkan beragam spekulasi, termasuk gimmick untuk mempromosikan film mereka Critical Eleven kala itu.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Zack Lee (Instagram/lambe_turah)

Nikita Mirzani pernah mengejutkan publik lewat sebuah video, di mana ia tampak berciuman dengan Zack Lee yang kala itu masih berstatus suami Nafa Urbach. Alhasil, Niki, begitu ia akrab disapa, pun diserbu netizen dan dicap sebagai pelakor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading