Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Olla Ramlan, Yockie Suryoprayogo, Millendaru

Fimela.com, Jakarta Ada saja peristiwa menarik yang terjadi di dunia selebriti. Seperti halnya Olla Ramlan, Yockie Suryoprayogo, dan Millendaru yang menjadi fokus pembahasan terkini para pembaca Bintang.com. Berita apa saja yang dibawa oleh para selebriti ini?

Kabar pertama datang dari bintang cantik Olla Ramlan. Setelah mengandung sembilan bulan lamanya, istri Aufar Hutapea ini akhirnya melahirkan dengan selamat. Dia melahirkan bayi perempuan pada Jumat (3/11/2017) sekitar pukul 07.35 WIB di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. 

Aufar setia menemani Olla Ramlan selama proses persalianan. (Instagram/riomotret)

"Iya tadi pagi sekitar setengah delapan, Alhamdulillah lancar sehat semua terharu lah. Prosesnya caesar. Karena dari lahiran yang pertama udah caesar jadi harus caesar lagi seperti kelahiran pertama," kata Aufar Hutapea saat ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

Proses kelahiran sendiri dilakukan secara caesar. Olla dan Aufar sengaja memilih tanggal 3 November lantaran bertepatan dengan hari Jumat. Menurut mereka, Jumat adalah hari terbaik untuk umat umat Muslim dan berharap kebaikan itu akan mengiringi langkah putri mereka kelak.

Selama proses kelahiran, Aufar Hutapea setia menemani Olla Ramlan. Sayangnya, hingga berita ini ditulis keduanya belum bersedia mempublikasikan nama putrinya tersebut. Belum dikasih nama, nanti kayaknya. Ya mirip Alina, depannya hurufnya A kayaknya. Mirip banget Alina wajahnya," jelas Aufar.

Yockie Suryoprayogo Jatuh Sakit

Yockie Suryoprayogo (Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara Olla Ramlan dan suami sedang berbahagia dengan kelahiran anaknya, kabar buruk justru datang dari musisi legendari Yockie Suryoprayogo. Sebagaimana diketahui, kini dia sedang terbaring lemah karena pendarahan otak yang dialaminya.

Karena pendarahan tersebut, kondisi Yockie Suryoprayogo dilaporkan dalam kondisi kritis. Bahkan, keluarga mengaku sudah pasarh dan ikhlas jika hal terburuk terjadi pada Yockie. Rencananya, keluarga akan mengambil alat bantu yang melekat pada tubuh Yockie, namun masih menunggu keputusan dari tim medis.

Foto-foto Lama Millendaru Beredar, Masih Ganteng

Millendaru (Instagram/Millendaru)

Selain Olla Ramlan dan Yockie Suryoprayogo, Millendaru juga menyita perhatian tersendiri. Setelah beredarnya video panas di media sosial, sepertinya popularitas Millendaru semakin naik. Kini, dia semakin mantap menapaki dunia hiburan dengan dandanan sebagai seorang wanita. Dia pun kerap muncul di berbagai macam acara yang melibatkan selebriti. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa dia dilahirkan sebagai seorang laki-laki. Hal ini terbukti dari foto-foto lama yang beredar di dunia maya dan menunjukkan penampilannya sebagai anak laki-laki. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading