Sukses

Entertainment

Beda dengan Iis Dahlia, Inul Daratista Ngarep Diundang Jokowi

Fimela.com, Jakarta Di tengah riuh pemberitaan Iis Dahila yang tak memenuhi undangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk hadir dalam pernikahan sang putri, Kahiyang Ayu, nasib berbeda malah dirasakan pedangdut Inul Daratista.

Bagaimana tidak, pelantun tembang Goyang Inul ini mengaku ngarep diundang ke hajat orang nomor satu di Indonesia tersebut. "Ngarep ke kondangan Presiden, sayang ra ono undangan resmine atau Berharap ke pesta Presiden, sayang tak dapat undangan resminya," tulis Inul di keterangan foto.

Kendati begitu, Inul kedapatan tetap mendoakan momen kedua Jokowi menikahkan anaknya saat menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia tersebut. "Sukses lancar dalam perhelatan akbar pernikahan si putri bahagia seluruh keluarga," ujarnya.

Masih dalam keterangan foto yang sama, Inul pun tak segan memberi pujian kepada Jokowi. Betapa pribadi Presiden ke-7 Indonesia ini begitu sederhana. "Sederhana, saking sederhananya sampai semua segan kalau nggak hadir, salut pakde Jokowi," ujar Inul.

Sebagaimana diketahui, pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan sang tambatan hati, Bobby Nasution telah berlangsung pada Rabu (8/11/2017) silam di Solo, Jawa Tengah. Meski Inul Daratista tak tampak, namun ada beberapa teman artis yang hadir di hari bahagia Kahiyang-Bobby, termasuk Anang-Ashanty dan Raisa.

Inul Daratista Diundang Jokowi Secara Lisan

Tak mendapat undangan resmi, Inul Daratista mengatakan bila ia sebenarnya diminta hadir Presiden Jokowi secara lisan di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) silam.

"Meskipun undangan lisan yang bapak (Jokowi) sampaikan buat kita, sungguh saya bangga sekali," tulis Inul di keterangan foto. Sebagaimana diketahui, undangan secara lisan dari Presiden Jokowi didapatkan beberapa artis, termasuk Inul Daraista, saat menghadiri acara di Istana Negara, Jakarta.

Inul Daratista Tak Bisa Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Meski ngarep diundang ke pernikahan putri Presiden Jokowi, namun Inul Daratista juga mengaku kalau ditanggal itu sebenarnya ia punya jadwal di luar kota. "Tapi sayang aku show di Bojonegoro ini, off air Sabtu Minggu," tutur Inul kepada salah satu media online yang dikutip Jumat (10/11/2017).

Kendati begitu, Inul tak lupa mendoakan kedua mempelai. Ibu satu ini berharap agar pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution langgeng dan bisa memperoleh momongan yang mirip seperti Jokowi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading