Sukses

Entertainment

Deretan Kontroversi yang Bikin Iis Dahlia Habis-habisan Dihujat

Fimela.com, Jakarta Nama pedangdut senior, Iis Dahlia, belakangan tengah jadi topik perbincangan hangat. Melontarkan kalimat-kalimat kontroversial, perempuan 45 tahun ini kena semprot publik, terutama warga dunia maya.

Seperti belum lama ini saat Iis kedapatan menolak undangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk menghadiri pernikahan sang putri, Kahiyang Ayu, dengan alasan yang tak bisa diterima cukup banyak orang.

Di samping sibuk, dalam wawancara bersama salah satu stasiun televisi swasta, pelantun tembang Cinta yang Ternoda ini mengungkap alasan menolak undangan hajat orang nomor satu di Indonesia tersebut.

 

Disebutkan, Iis enggan berada dalam keramaian para tamu undangan yang jumlahnya sampai ribuan orang. Ibu dua anak ini juga menyebut jika hotel di kota Solo tak terlalu banyak sehingga ia harus berebutan dengan tamu undangan lain.

Lontaran itu pun sontak membuat banyak pihak geram dan berbondong-bondong menyerbu kolom komentar akun Instagram Iis Dahlia dengan rentetan kalimat hujatan, cibir, dan nyinyiran yang demikian pedas.

Iis Dahlia Tertawa dan Sebut Warganet Sebagai Pengemis

Belum jua reda letup amarah warga dunia maya mendengar alasan Iis Dahlia menolak undangan Presiden Jokowi, netizen sudah kembali dibuat kesal oleh pedangdut yang kerap tampil fashionable ini.

Insiden tersebut bermula saat salah seorang warganet mengomentari foto putra Iis, Devano Danendra, yang tengah bersiap tampil di Banjarmasin. "Halah job ke Banjarmasin paling juga hasil ngemis sama yang punya event," tulis pemilik akun @ridhamira. Seperti tak terima akan cibiran dari salah satu netizen, Iis pun langsung membalas komentar pedas tersebut.

"Oh kamu pengemis? Hahahahaa kasihan," tulis Iis Dahlia. Melihat jawaban Iis, warganet sontak kembali meradang dan melancarkan hujatan, cibiran, dan nyinyiran untuk pedangdut asal Indramayu, Jawa Barat itu.

Iis Dahlia Pernah Dibilang Salah Kostum

Tarik mundur kembali ke Juni silam, di mana kala itu Iis Dahlia dicibir lantaran dinilai salah kostum saat berada di Mekkah. Pada momen tersebut, Iis tampak memakai busana muslim karya Ivan Gunawan.

Sayangnya, busana muslim berwarna pink-biru yang dipakai bersama sang putri dianggap kurang sopan. Warganet menilai, busana dengan warna mencolok itu tak pantas dikenakan saat menjalani ibadah umrah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading