Sukses

Entertainment

Sunu dan Umi Pipik Menikah, Kenapa Harus Jadi Rahasia?

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band memang menjadi pembahasan yang menarik saat ini. Sayangnya, berita pernikahan yang harusnya disambut gembira malah menjadi ajang bullying bagi mantan istri ustaz Jeffry Al Buchori tersebut.

Pasalnya, saat menikah dengan Pipik, Sunu diketahui masih berstatus sebagai suami Suci. Pernikahan yang dilakukan secara siri ini pun disebut sangat melukai hati Suci sebagai istri pertama. 

Hingga saat ini, Umi Pipik dan Sunu pun belum memberikan statement apapun terkait kabar pernikahan mereka. Mereka bungkam dan membuat publik semakin bertanya-tanya tentang fakta di balik kabar pernikahan tersebut.

 

Sayangnya, sementara Pipik dan Sunu bungkam, pihak Suci justru mengungkap banyak fakta tentang hal tersebut. Orang-orang dekat Citra membenarkan bahwa pernikahan Sunu dan Pipik memang benar terjadi.

Seperti apa polemik yang terjadi terkait pernikahan Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik Dian Irawati? Kenapa pula mereka berdua harus bungkam terkait kabar pernikahan tersebut? Simak ulasan berikut!

 

Umi Pipik Bisu, antara Fitnah dan Kebenaran

Teman dekat Umi Pipik, Indadari sempat mengungkapkan bahwa foto-foto mesra yang beredar bersama Sunu adalah sebuah rekayasa. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Pipik dan Sunu berpelukan mesra. Pakar telematika Abimanyu pun telah mengungkapkan bahwa foto itu kemungkinan besar palsu.

Jika foto itu telah dikonfirmasi palsu, publik berpendapat bahwa tentunya tidak ada hal yang perlu disembunyikan oleh Pipik. Nyatanya, hingga kini telepon dan pesan singkat yang diarahkan kepadanya tidak mendapatkan respon, sehingga menuai berbagai spekulasi dan praduga negatif dari banyak orang.

 

Sunu Eks Matta dan Kerinduan pada Istri

Seperti halnya Umi Pipik, Sunu juga tidak mau angkat bicara terkait masalah rumah tangganya dengan Suci. Meski demikian, dia sempat mengunggah foto Suci di akun Instagramnya dan mengungkapkan kerinduan. Selain itu Sunu juga masih menyebut Suci dengan panggilan istri. 

 

Reaksi Ibu Ustaz Jeffry Al Buchori

Selama ini Pipik dikenal sangat mencintai Ustaz Jeffry Al Buchori, sehingga sepertinya sulit untuk move on pasca meninggalnya sang ustaz. Tidak heran jika kemudian banyak orang yang bertanya-tanya seperti apa reaksi keluarga Uje terkait beredarnya kabar pernikahan Pipik dan Sunu. Sayangnya, tak banyak informasi yang diperoleh dari ibu Uje, Umi Tatu.

"Umi sibuk, ga bisa (kasih waktu ngobrol), bener. Baru pulang dari Bandung. Sering ke luar kota," demikian kata-kata yang diucapkan Umi Tatu saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (17/11/2017).

Curhatan Suci, Istri Sunu yang Dimadu

Suci memang tidak memberikan statement resmi tentang pernikahan Sunu dan Pipik. Namun dia sempat mengunggah postingan sekitar setahun yang lalu dan mengungkapkan kegundahan hati tentang sosok orang ketiga dalam hubungan.

Selain itu, orang-orang dekat Suci juga telah membenarkan bahwa Sunu dan Pipik memang telah menikah. Hal ini menyakiti hati Suci sehingga ibu tiga anak tersebut meninggalkan rumah sekitar setahun yang lalu.

Fakta yang Terkuak tentang Sunu, Suci, dan Pipik

Sebagaimana penuturan orang dekat Suci, pernikahan Sunu dan Umi Pipik terjadi sekitar tiga tahun yang lalu. Kabarnya pernikahan secara siri itu telah membuahkan seorang anak perempuan. Sementara itu, Sunu dan Suci telah pisah rumah sejak setahun terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading