Sukses

Entertainment

Cantiknya Suci, Istri Sunu yang Dimadu dengan Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Hebohnya kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band rupanya kembali mengorek luka lama Suci, sang istri. Pasalnya, wanita itu sebelumnya telah berusaha keras untuk move on dari masalah rumah tangganya dengan Sunu.

Sebagaimana kabar yang beredar, Sunu dan Pipik dikabarkan telah menikah selama kurang lebih tiga tahun. Isunya, dari pernikahan yang dilakukan secara siri tersebut telah lahir seorang anak perempuan.

Kabar tentang pernikahan Sunu dan Pipik juga telah dikonfirmasi oleh pihak Suci. Seiring dengan beredarnya berbagai bukti kuat tentang pernikahan siri tersebut, maka berbagai ungkapan keprihatinan pun mengalir untuk Suci.

Berbagai cerita tentang Suci pun membuat banyak orang bersimpati. Mereka kagum dengan ketabahan hati Suci yang lebih memilih bungkam menghadapi masalah dalam rumah tangganya, demi kebaikan buah hatinya.

Lalu seperti apakah sosok Suci, istri Sunu eks Matta Band? Bagaimana pula dia menghadapi masalahnya selama ini? Bagaimana pula hubungannya dengan Umi Pipik Dian Irawati? Simak ulasan berikut ini!

Sosok Cantik Suci yang Membuat Netizen Berempati

Di mata publik, Suci adalah sosok yang luar biasa. Mereka berempati pada apa yang dihadapi oleh istri Sunu eks Matta Band tersebut. Mereka juga menilai bahwa Suci tak hanya cantik hati, namun juga memiliki pesona yang tak kalah dari Umi Pipik. Wajahnya yang teduh dan kalem seolah memberikan nuansa damai bagi yang melihatnya.

Suci dan Umi Pipik Sempat Menjalin Hubungan Dekat

Sebagaimana diketahui, Suci dan Umi Pipik memang punya kedekatan sebelum masalah rumah tangga muncul. Sempat beredar foto Pipik dan Suci melakukan umrah bareng. Bahkan, kakak Suci, Citra, mengungkapkan bahwa dia dulunya sangat mengidolakan sosok Umi Pipik.

"Sebelumnya adik saya 'kan juga umroh sama Umi Pipik dan itu (saya) ikut antar ke bandara. Karena saya saking ngefansnya sama umi pipik. Pengen banget ikut ke Bandara, nganterin sama kedua orangtua saya," jelas Citra pada media.

Suci dan Sunu Sudah Lama Pisah Rumah

Suci rupanya merasa terkhianati ketika tahu suaminya menikah dengan Pipik. Karenanya, dia pun memutuskan pergi dari rumah. Sebagaimana diketahui, Sunu dan Suci telah pisah rumah selama setahun terakhir. Sedangkan, Sunu dan Pipik dikabarkan telah menikah selama tiga tahun terakhir. 

"Adik saya enggak mungkin keluar rumah. Adik saya kalau dibilang jangan keluar rumah enggak akan keluar. Kalau enggak ada apa-apa dia enggak mungkin keluar. Dia tipikal orang yang nurut sama suami," jelas Citra, dilansir dari Liputan6.com.

Suci Hampir Gila Menghadapi Masalah Rumah Tangganya

Rasa kecewa jelas menjadi alasan Suci sampai memilih untuk meninggalkan rumah. Sebagaimana diungkapkan oleh sang kakak, Suci memang hampir gila menyaksika fakta ini. "Siapa sih yang enggak sakit, dia (Suci) shock banget, sempat sampai mau gila," ungkap Citra, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (13/11/2017).

Alasan Suci Diam Melihat Pernikahan Sunu dan Pipik

Suci pastinya kecewa melihat Pipik ternyata menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Walau Pipik sempat minta maaf, namun Suci kabarnya sempat marah dan menangis karena tidak terima dengan keadaan. Namun pada akhirnya, dia memilih diam dan tak membeberkan hal ini pada publik. Semua ini dilakukannya demi menjaga kesehatan mental anak-anaknya.

"Di satu sisi aku pengin ngejelasin, tapi aku kasihan sama adik aku. Jadi lebih baik aku diam," ujar Citra, kakak Suci. "Sekarang sudah nyaman, sudah move on. Dia sekarang tinggal di Bogor, anak-anak sama Suci," lanjut Citra terkait isu pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading