Sukses

Entertainment

Dianggap Mirip Hantu, Ini Reaksi Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Saat melangsungkan pernikahannya dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017, Kahiyang Ayu sempat mendapatkan komentar pedas dari warganet. Warganet itu mengomentari tentang riasan wajah putri dari Presiden Jokowi itu.

Melalui sebuah video, pemilik akun @nesyasyafina itu mengatakan jika riasan Kahiyang Ayu tidak bagus. Bahkan @nesyasyafina menyebut jika riasan Kahiyang mirip hantu karena terlalu putih.

 

A post shared by Nico Samosir (@nicolasbulbul) on

Sontak saja komentar  dari akun @nesyasyafina itu mendapatkan berbagai tanggapan pedas dari warganet lainnya. Tidak ingin menjadi bulan-bulanan publik, akun @nesyasyafina pun meminta maaf.

"Assalamualaikum wr.wb. Saya Nesya Syafina. Meminta maaf yang sebesar besarnya kepada semua pihak. Terutama untuk Mbak Kahiyang, dan pihak pihak yang merasa dirugikan atau tersinggung atas perbuatan saya," ujarnya melalui Instagram Story.

 

A post shared by Nico Samosir (@nicolasbulbul) on

Dan baru-baru ini, Kahiyang Ayu menanggapi komentar dari akun @nesyasyafina. Dengan nada bercanda, ia menyindir balik akun @nesyasyafina. "Sekarang tiap kali dirias pasti selalu ngebatin. Kayak hantu nggak ya riasannya," tulis Kahiyang di Instagram Story.

Saat menjalan prosesi Haroan Boru, penampilan Kahiyang Ayu dipuji oleh warganet. Ia tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna biru. Dengan riasan yang sederhana, penampilan Kahiyang semakin sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading