Sukses

Entertainment

Dikabarkan Nikah Siri, Akun Palsu Umi Pipik Bermunculan

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan siri Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band memang sukses menjadi perbincangan selama beberapa pekan terakhir. Bagaimana tidak, Umi Pipik dituding telah menjadi duri dalam rumah tangga Sunu dan Suci yang terbangun bertahun-tahun.

Menurut penuturan kakak Suci, Citra, pernikahan Sunu dan Umi Pipik sudah terjadi sejak tiga tahun lalu. Saat itu, pernikahan terjadi tanpa seizin Suci, yang masih berstatus sebagai istri sah.

Meski sederet fakta pernikahan siri itu sudah terlontar dari bibir Citra, namun hingga kini baik Sunu maupun Umi Pipik belum juga muncul ke hadapan publik. Bahkan, Umi Pipik seolah menghilang dari peredaran.

Akun Instagram miliknya pun dikunci. Sebelumnya, Umi Pipik memberikan nama @_ummipipik_ untuk akun Instagramnya yang memiliki pengikut lebih dari 800 ribu. Namun, kini Umi Pipik telah mengganti nama akunnya menjadi @_rabiatul.adawiyah_.

Akun palsu Umi Pipik bermunculan

Semenjak isu pernikahan siri berhembus kencang, sejumlah akun palsu yang mengatasnamakan Umi Pipik bermunculan. Bahkan, ada salah satu akun yang terlihat cukup aktif mengunggah foto Umi Pipik dengan caption beragam.

Tak ayal, banyak warganet yang berspeklusi jika akun tersebut benar milik Umi Pipik. Mereka pun mampir untuk sekedar mengisi kolom komentar. Apalagi istri mendiang Uje itu telah mengganti nama akun Instagram, jauh dari nama aslinya.

Masyarakat menanti klarifikasi Umi Pipik

Bungkamnya Umi Pipik terkait isu pernikahan sirinya dengan Sunu eks Matta Band memang semakin menambah rasa penasaran masyarakat. Tak sedikit yang berharap, jika Umi Pipik dan Sunu segera tampil di hadapan publik untuk memberikan klarifikasi.

Seperti halnya salah satu sahabat Sunu, Ustaz Derry Sulaiman yang meminta keduanya agar tidak memelihara 'fitnah' dengan membiarkan isu tersebut berkembang.

"Kalau kita bilang orang nikah, terus mereka bilang fitnah ya gimana, enggak bisa kan. Jadi kalau ini fitnah bicaralah biar semua orang enggak berdosa, satu negara orang berdosa," ujar Derry Sulaiman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin(13/11/2017).

"Semua yang berkepentingan di sini, yang merasa dirugikan, tabayun untuk konfirmasi. Mudah-mudahan Sunu nonton, Umi Pipik nonton, dan mereka mau ngasih tahu kalau (kabar) ini enggak, ya enggak, kalau bener ngaku aja, Insya Allah enggak ada masalah," sambungnya melanjutkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading