Sukses

Entertainment

Metamorfosa Harry Styles, Tetap Anak Mami Meski Mendunia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Harry Styles? Sejak keterlibatangan dengan One Direction pada 2010 lalu, Harry sukses dikenal sebagai idola remaja. Tak cuma untuk negara asalnya, tapi juga seluruh dunia.

Ya, sosok tampan dan berbakat Harry Styles memang telah memanjakan penikmat musik dunia. Apalagi baru-baru ini, ia sukses mencuri perhatian lewat perannya di film Dunkirk (2017) yang bercerita tentang Perang Dunia II.

Harry Styles lahir dengan nama lengkap Harry Edward Styles di Redditch, Worcestershire, Inggris, 1 Februari 1994 silam. Ia merupakan anak dari pasangan Anne Cox dan Desmond Styles, yang bekerja di bidang keuangan.

Masa-masa kecil Harry dihabiskan di Holmes Chapel, sebuah desa di selatan Manchester, Inggris. Pada usia 7 tahun, Harry dan sang kakak harus menerima kenyataan kedua orangtuanya bercerai. Ibunda Harry, Anne Cox pun menikah lagi dengan Robin Twist.

Sementara itu, bakat menyanyi Harry sebetulnya sudah terlihat sejak ia belia. Harry suka bernyanyi dan men-cover lagu Elvis Parsley. Saat masih bersekolah di Holmes Chapel Comprehensive, Harry pun menjadi vokalis untuk band White Eskimo, yang berhasil memenangkan kompetisi lokal, Battle of the Bands.

Pada 2010, Harry pun menjajal peruntungan di ajang The X Factor. Di sana, ia bersama tiga kontestan lainnya disarankan untuk membentuk grup. Akhinya tercetuslah One Direction. Grup yang beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik ini pun resmi mengeluarkan album perdananya pada 2011 bertajuk Up All Night.

Sejumlah single dari album tersebut sukses mendongkrak popularitas Harry cs. Tur musik di berbagai negara pun dilakukan guna memanjakan penggemar One Direction.

Sebagai seorang ibu, Anne Cox pun mengaku sedikit khawatir dengan kepopuleran dari sang putra. "Saya khawatir dengan Harry, seperti yang dilakukan ibu-ibu lainnya. Tapi sejauh ini menakjubkan caranya mengambil langkah dan tetap teguh," ungkapnya, seperti dilansir Mirror.co.uk. 

Dilanjutkan Anne, Harry menurutnya tetaplah anak mami meski kepopuleran diregup. "Dia tetap anak mami. Terkadang, dia menelpon hingga lima kali dalam sehari. Bila ada perbedaan waktu, dia mengirimkan pesan 'I love you', Mum' atau 'I miss you'. Dia tetap bocah lelakiku," imbuh Anne.

Saat ini, Harry Styles tampaknya tengah asyik dengan karier solonya, baik akting maupun nyanyi.  Pasca One Direction memutuskan rehat, Harry diketahui merilis album solo pada 2017, dengan single andalan Sign of the Times. Selain itu, mantan kekasih Taylor Swift ini juga tercatat menekuni dunia seni peran dengan membintangi film Dunkirk. Sukses selalu, Harry!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading