Sukses

Entertainment

Harry Styles Cium Bibir Pria Ini di Dalam Mobil

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Harry Styles sukses membuat heboh jagat maya. Bukan lantaran karya atau kisah cintanya, melainkan Harry terekam kamera tengah mencium seorang pria di dalam mobil.

Adalah James Corden, pria yang bibirnya dicium oleh personel One Direction tersebut. Rupanya, aksi Harry mencium James tidak lain adalah bentuk refleknya saat asyik bercengkrama di dalam mobil.

Kala itu, Harry memang diundang James untuk mengisi acara The Late Late Show pada segmen Carpool Karaoke, edisi spesial Natal. Seperti Milley Cyrus dan tamu lainnya, Harry juga menyanyi bersama pembawa acara kenamaan Hollywood tersebut.

Tak cuma bernyanyi, Harry Styles dan James Corden juga berbagi cerita serta tertawa bersama membicarakan momen Natal yang tinggal menghitung hari. Namun, James tiba-tiba dibuat terkejut karena Harry mencium bibirnya.

James Cordon tak menyangka dicium pria

Seperti kebanyakkan pria lainnya, James Cordon juga tak menyangka dicium oleh sesama jenis di bibir. Apalagi, ciuman itu dilakukan oleh bintang muda Harry Styles, yang notabene sedang banyak diganderungi masyarakat. 

"Wow, aku tak menyangka itu (Harry Styles mencium) untuk Natal!" seru James Cordon, seperti dikutip Daily Mail.

Sepak Terjang percintaan Harry Styles

Harry Styles diketahui pernah berpacaran dengan presenter The Xtra Factor, Caroline Flack, sekitar November 2011 hingga Januari 2012. Perbedaan usia 14 tahun antara keduanya sempat menuai perdebatan.

Tak lama usai putus dari Caroline, Harry Styles lantas menjalin cinta dengan Taylor Swift pada Oktober 2012 hingga Januari 2013. Dari kegagalan cintanya, Harry kini belajar untuk lebih berhati-hati lagi dalam menjalin hubungan dengan wanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading