Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Raisa, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Fenomena di dunia selebriti memang begitu cepat berganti. Selama beberapa jam terakhir fokus pembahasan pembaca Bintang.com adalah Ayu Ting Ting, Raisa, dan Nikita Mirzani. Kira-kira kabar apa yang mereka bawa sehingga menjadi perhatian publik?

Bintang pertama yang masih menjadi buah bibir adalah Ayu Ting Ting, terkait kabar bahwa dia mabuk di atas panggung. Sebagaimana diketahui, belakangan beredar video yang menunjukkan pedangdut itu muncul bersama Raffi Ahmad dalam kondisi sempoyongan.

Tak hanya sempoyongan, Ayu juga tampak cukup agresif mendekati Raffi Ahmad. Alhasil, pada salah satu kesempatan, Raffi yang terlihat risih itu mendorong tubuh Ayu. Kejadian ini pun menarik perhatian banyak netizen.

Namun saat memberikan klarifikasi, Ayu mengaku bahwa dirinya tidak sedang mabuk saat itu. Dia pun mengungkapkan bahwa apapun yang terjadi di atas panggung adalah untuk bersenang-senang saja.

Raisa

Kemesraan Raisa dan Hamish Daud memang selalu membuat fans baper dan gatal untuk memberikan komentar. Hal ini terlihat dari beberapa postingan Raisa bersama Hamish yang menuai berbagai komentar dari netizen.

Raisa sendiri memang belakangan mengunggah postingan yang cukup manis bersama suaminya. Foto-foto dan caption yang diunggah membuat banyak orang memahami betapa besar cinta Raisa untuk sang suami.

Nikita Mirzani

Dari Ayu Ting Ting dan Raisa, kita beralih ke Nikita Mirzani. Menjadi sosok yang kontroversial, belakangan Nikita Mirzani menjadi trending topic karena ucapannya yang menyudutkan Mulan Jameela. Dia menyebut bahwa Mulan tampaknya tidak sadar telah sempat merebut suami orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading