Sukses

Entertainment

Selamat, Wakil Indonesia Jadi Pemenang Asia’s Got Talent 2017

Fimela.com, Jakarta Ada berita bagus dari ajang Asia’s Got Talent (AGT) 2017. Salah satu finalis dari Indonesia berhasil memenangkan ajang yang berlangsung di Singapura tersebut. Dia adalah Riana atau biasa disebut Riana ‘The Sacred’.

Ia berhasil menjadi pemenang dengan mengungguli delapan finalis lainnya termasuk rekan senegara Riana yaitu Angela July. Seperti dilansir dari The Straits Times, kemenangan Riana sebagai juara pertama Asia’s Got Talent Season 2 itu diumumkan pada hari ini, Kamis (14/12/2017) malam waktu setempat.

Aksi Riana `The Sacred` di Asia's Got Talent terbaru, baru-baru ini (YouTube)

Riana sendiri menampilkan bakatnya sebagai Illusionist dengan gaya yang unik dan terkesan seram atau creepy. Bahkan mungkin mengingatkan kita pada sosok hantu wanita di film horor The Ring yan sebagian wajahnya tertutup oleh rambutnya yang panjang. Berkat kemenangan di AGT 2017, Riana berhasil memperoleh hadian utama berupa uang sebear 100 ribu dolar AS.

Kemenangan Riana cukup mengejutkan karena ia memperoleh vote terbanyak dari penonton, meski aksinya bukan termasuk hal yang umum atau mainstream.

Angela July, wakil Indonesia yang berhasil lolos di grand final Asia's Got Talent 2017 (AXN)

“Riana sangat terkejut dengan kemenangan ini, apalagi selama ini ia hanya ingin tampil dan diapresiasi banyak orang. Saya pikir banyak orang yang menyukainya karena mereka belum pernah melihat performa ilusionis seperti Riana,” tutur Bow Vernon, manajer Riana ‘The Sacred’.

Sedangkan finalis lainnya dari Indonesia adalah Angela July, seorang penyanyi sekaligus pemain harpa. Salah satu juri AGT 2017, Anggun yang berasal dari Indonesia, mengaku sangat bangga karena ada dua wakil dari negaranya yang berhasil masuk grand final. Selamat untuk Riana ‘The Sacred’ yang berhasil menjadi juara di ajang Asia’s Got Talent 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading