Sukses

Entertainment

BTS Pikat 200 Juta Penonton Lewat MV DNA

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menambah daftar prestasi di penghujung tahunn 2017. Adalah MV fenomenal mereka yang bertajuk DNA berhasil memikat lebih dari 200 juta penonton di YouTube.

Pencapaian ini diraih RM dkk dalam waktu 89 hari setelah diluncurkan. Seperti yang diketahui, BTS pertama kali membagikan MV DNA pada 18 September 2017 bertepatan dengan rilisnya mini album kelima mereka, Love Yourself: Her.

Sebelumnya, MV DNA dari BTS juga telah ditonton lebih dari 100 juta kali pada 12 Oktober lalu. Momen ini juga menjadi pemecaahan rekor, di mana BTS menjadi grup k-pop yang paling cepat meraih 100 juta penonton.

Boyband pelantun MIC Drop ini bukan satu-satunya bintang k-pop yang meraih 200 juta penonton di YouTube. Sebelumnya, PSY, BigBang, TWICE, dan BLACKPINK telah terlebih dahulu mencetaknya.

Sementara, MV DNA juga menjadi MV keempat dari BTS yang menyentuh 200 juta penonton. Adapun MV mereka seperti Dope, Fire, dan Blood Sweat & Tears telah merai pencapaian luar biasa tersebut.

Setelah MV DNA, apa lagi prestasi yang akan dicetak BTS menjelang akhir tahun ini? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari boyband k-pop yang dinobatkan sebagai Top Social Artist di ajang Internasional, Billboard Music Awards 2017 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading