Sukses

Entertainment

Keharmonisan 5 Artis dengan Ibu Mertua yang Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Ketika seorang wanita memutuskan menikah, maka ia harus siap menerima keberadaan keluarga dari suaminya seperti keluarganya sendiri. Terlebih kedua orang tua dari suaminya.

Tak sedikit kasus di dunia yang memperlihatkan kerenggangan hubungan mertua dan menantu. Namun, pemandangan berbeda justru terlihat dari lima selebriti di bawah ini. Mereka tampak sangat harmonis dalam berbagai kesempatan. Yuk, simak kisahnya!

1. Kelly Clarkson

Kelly Clarkson resmi menikah dengan Brandon Blackstock pada 20 Oktober 2013 lalu. Blackstock sendiri merupakan anak tiri dari penyanyi Reba McEntire. Hubungan Kelly dan ibu mertuanya itu ternyata cukup hangat. Bahkan, dalam berbagai kesempatan, dua wanita bersuara merdu ini kerap tampil bersama di atas panggung.

2. Ashlee Simpson

Ashlee Simpson menikahi anak laki-laki dari penyanyi kondang Diana Ross, Evan Ross. Ashlee yang dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu dan aktris, ternyata cukup dekat dengan ibu mertuanya. Jika Diana Ross dijuluki Queen of Motown, maka bisa saja Ashlee Simpson disebut Princess Consort.

3. Sasha Williams

Pemeran Rangers Kuning, Sasha William, ternyata adalah menantu dari aktris peraih piala Oscar 1980, Sally Field. Sasha menikah dengan salah satu anak Sally, Eli Craig, yang juga berkecimpung di dunia hiburan sebagai sutradara dan penulis skenario.

4. Christine Taylor

17 tahun sudah usia pernikahan Christine Taylor dan Ben Stiller. Ben sendiri adalah anak kedua dari aktris Anne Meara. Meski tak memiliki hubungan darah, namun Taylor dan Meara memiliki hubungan yang hangat. Keduanya bahkan pernah terlibat di film Zoolander, yang disutradarai Ben.

5. Penelope Cruz

Penelope Cruz sangat akrab dengan ibu mertuanya, Pilar Bardem. Sebagaimana diketahui, keluarga Bardem memiliki andil yang cukup besar dalam sejarah industri seni peran di Spanyol. Maka tak heran, ketika keberadaan Cruz sangat diterima oleh keluarga suaminya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading