Sukses

Entertainment

Kedapatan Mabuk Saat Berkendara, Jun.K 2PM Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel 2PM, Jun.K kedapatan mabuk saat berkendara. Jun.K diamankan pihak kepolisian pada Sabtu (10/2/2018) pagi lalu karena terbukti di bawah pengaruh alkohol ketika mengenadarai mobilnya.

Seperti dilaporkan Soompi, hasil tes menunjukkan Jun.K memiliki kandungan alkohol dalam darahnya sebesar 0.074 persen, yang artinya cukup untuk seseorang ditahan. Menurut seorang sumber, Jun.K tak sama sekali menolak untuk dibawa ke kantor polisi.

Mobil yang sebelumnya ia kendarai tersebut pun akhirnya dijemput oleh manajernya. Akibat perbuatannya, pria kelahiran Daegu, 15 Januari 1988 itu tak boleh menyetir sementara waktu karena izin berkendaranya tengah ditangguhkan.

JYP Entertainment selaku agensi pun menyayangkan sikap artisnya. "Kami dengan tulus meminta maaf atas artis kami, Kim Min Jun (Jun.K), yang mabuk saat berkemudi. Kim Min Jun sendiri sangat menyesal," tulisnya.

Jun.K 2PM hadapi konsekuensi

Selain izin menyetir yang ditangguhkan, kontrak pekerjaan Jun.K 2PM untuk sementara waktu juga dinonaktifkan. "Ke depan, semua aktivitasnya akan terhenti dan kami akan menghormati niat mitra di luar negeri yang memiliki kontrak dengan kami," ungkap JYP Enterainmet.

"Perusahaan kami biasa mendidik selebriti tentang bagaimana mencegah berkendara dalam keadaan mabuk dan kami memiliki layanan pengemudi yang ditunjuk sejak tahun 2014. Namun demikian, kami menyadari tanggung jawab kami dalam hal ini dan kami akan memperbaiki dan mempertimbangkan langkah-langkah pencegahan yang lebih efektif. Sekali lagi kami sangat meminta maaf," jelasnya.

Jun.K 2PM minta maaf

Setelah pihak agensi, kini giliran Jun.K yang meminta maaf pada publik. Pemilik nama lahir Kim Min-jun tersebut pun berjanji akan belajar dari masalah ini dan tak akan mengulanginya lagi.

"Ini Min Jun. Pertama-tama, aku menyesal karena harus menulis untuk semua orang karena masalah ini. Pikiranku tentang keputusan mendadak itu (mabuk) bodoh. Aku akan melihat ke belakang, sangat bertobat dan merenungkan diri," ujarnya.

"Membuat kesalahan seperti itu, meskipun aku tahu betapa sangat salahnya minum dan mengemudi. Aku dengan tulus menyesal telah mengecewakan semua penggemar yang mencintai dan mempercayaiku, dan anggota 2PM," tutup Jun.K 2PM mengakhiri.

What's On Fimela
Loading