Sukses

Entertainment

Bikin Iis Dahlia Naik Pitam, Ini Sebab Ayu Ting Ting Peluk Devano Danendra

Fimela.com, Jakarta Sepotong adegan Ayu Ting Ting memeluk dan bergelendot pada putra Iis Dahlia, Devano Danendra, bikin heboh dan jadi buah bibir tak sedikit orang. Makin bikin riuh, pasal perubahan wajah Iis melihat perlakuan Ayu terhadap anaknya tak bisa dikatakan mengenakkan.

Sudah terlanjur jadi sorotan, ternyata bukan tanpa sebab Ayu berperilaku demikian. Tengah memandu program di salah satu stasiun televisi swasta, Ayu diminta untuk berpura-pura menjadi pacar Devano.

Karena itulah ibu anak satu ini langsung memeluk dan terlihat bermanja-manja dengan putra sang pedangdut senior. Namun, sayangnya tindakan Ayu tak disambut baik oleh pelantun tembang Payung Hitam tersebut.

Tadinya tertawa, melihat kelaukan Ayu, Iis langsung memperlihatkan raut wajah masam. Tak hanya itu, tanpa suara, perempuan 45 tahun ini kedapatan mengucap istigfar sambil memprotes tindakan Ayu yang mungkin dinilai berlebihan.

Diunggah salah satu akun gosip di Instagra, adegan Ayu Ting Ting memeluk anak Iis Dahlia ini pun jadi ramai dibicarakan publik. Tak sedikit dari mereka yang ikut menyayangkan tindakan Ayu yang dinilai sembrono.

Ayu Ting Ting Banjir Hujatan karena Peluk Anak Iis Dahlia

Dinila tak patas, kelakukan Ayu Ting Ting peluk dan bergelendot pada anak Iis Dahlia mendapat deretan komentar pedas dari warga dunia maya. Bukan satu hal asing tentu saja, pasal selama ini sudah banyak kelakukan Ayu yang 'tak disetuji' sejumlah orang.

Dari kebanyakan komentar yang terlihat, mereka tak habis pikir dengan tindakan Ayu sampai harus memeluk dan terlihat begitu menja pada anak bungsu Iis. "Gitu amat sih," tulis salah satu netizen. "Astagfirullahaladzim, gitu amat sih," sambung yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading