Sukses

Entertainment

Dari Lahir Prematur Sampai Idap Penyakit Langka, Joanna Alexandra Telaten Rawat Putri Bungsunya

Fimela.com, Jakarta Serba terbatas tak membuat Joanna Alexandra memupuskan harapan anak bungsunya, Ziona Eden Alexandra Panggabean, untuk sembuh total. Tak hanya mencurahkan perhatian, ibu empat anak ini bahkan rela menjual harta benda demi memenuhi biaya pengobatan sang buah hati.

“Waktu lahir, kita jual mobil untuk Zio. Beberapa tunggakan juga terjadi di keluarga kita," tutur Joanna seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (5/3/2018). Tak berhenti di situ, pengorbanan lain pun ternyata siap dilakukan Joanna dan sang suami.

"Sampai jual rumah pun akan kita lakukan kalau memang nggak mampu bayar (biaya pengobatan)," sambung Joanna. Bukan tanpa alasan, ia menjelaskan biaya pengobatan Zio memang terbilang mahal.

"Banyak banget biayanya. Kita tes darah saja Rp13 juta sekali tes. Belum biaya dokter yang seminggu bisa 3 sampe 4 kali. Itu plus terapi,” tutur Joanna. Namun demikian, Joanna dan sang suami punya keyakinan Zio bakal sembuh total.

Bukan baru, sebagaimana diketahui, perjuangan Joanna Alexandra dan sang suami mengurus anak sulung mereka sudah berlangsung sejak Zio lahir pada 24 Mei 2017 silam. Dari lahir prematur sampai didiagnonas penyakit langka, begini telatennya Joanna rawat sang buah hati.

Anak ke-4 Joanna Alexandra Terlahir Prematur

Perjuangan Joanna Alexandra Beri ASI untuk Zio

Anak Joanna Alexandra Kembali Harus Mendapatkan Perawatan Intensif

Joanna Alexandra Rutin Antar Anak Terapi

Anak Joana Alexandra Didiagnoasa Mengidap Penyakit Langka

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading