Sukses

Entertainment

Kata Billy Syahputra, Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting Istri Hanya untuk Menghibur

Fimela.com, Jakarta Hubungan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kembali ramai. Pasalnya, Raffi menyebut Ayu sebagai istrinya. Peristiwa tersebut terjadi saat Raffi dan Billy Syahputra mengunjungi rumah Ayu untuk sebuah program televisi.

"Kamu tuh sebagai istri harusnya kalau salah tuh minta maaf. Iya nggak, Billy?" ujarnya kala itu.

 

Tentunya pernyataan Raffi tersebut sempat membuat para netizen menjadi baper. Lantas, apa pendapat Billy menanggapi kejadian tersebut?

"Ya buat semuanya, tujuan kita bertiga, Ayu, bang Billy, Raffi untuk menghibur, kalo untuk mereka itu hubungannya hanya sekedar konten aja, yang paling penting untuk siapapun netizen cukup menyaksikan saja," ucapnya ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2), seperti dikutip Kapanlagi.com.

 

Billy sendiri mengatakan jika dirinya tak mengetahui apakah Raffi dan Ayu emmang benar-benar saling menyukai. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh ketiganya saat itu dalam konteks professional.

"Gak tau kalo suka atau enggaknya bang Billy ga ngerti. Pada intinya apa yang ada di dalam konten tersebut kita jalanin sebagai professional," tambah Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading