Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Kesibukan Pangeran Harry dan Meghan Markle Jelang Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Sekitar satu bulan lagi, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah. Jika tak ada aral, sepasang kekasih ini akan mengikat janji suci pernikahan pada 19 Mei 2018 mendatang. Menjelang hari bahagia, Harry dan dan Meghan pun masih dihadapkan oleh banyak kegiatan.

Tak hanya kegiatan untuk mengurus pernikahan, tapi juga kegiatan dalam rangka tugas kerjaan. Terbukti, baru-baru ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen kemunculan mereka di trial Invictus Games 2018 di University of Bath, Inggris.

Tak ayal, kemunculan mereka saat itu benar-benar sukses mencuri perhatian. Terlebih lagi, Meghan dan Harry juga kompak berdandan santai dan casual, sedikit berbeda dari biasanya.

Berada di tengah-tengah lapangan, Harry dan Meghan terlihat kompak dengan atribut Invictus Games yang mereka kenakan. Untuk menahan hawa dingin dari angin yang bertiup kencang, Harry pun memakai jaket yang sama.

Sementara itu Meghan tampak memadukan polo shirt-nya dengan celana hitam dan coat berwarna hijau khaki. Meski berdandan lebih casual dari biasanya, wanita yang pensiun dari dunia hiburan ini tetap memakai heels hingga meninggalkan kesan elegan.

Meski belum resmi menyandang status sebagai suami istri, namun Meghan Markle sudah cukup sering mengikuti aktivitas Pangeran Harry. Bahkan, saat momen Paskah dan Natal, Meghan sudah berbaur dengan para anggota keluarga kerajaan Inggris.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading