Sukses

Entertainment

Sutradara Sekuel Fifty Shades of Grey Diganti, Dakota Johnson Sempat Merasa Cemas

Jakarta Kalau kita sudah terbiasa akan suatu hal atau dengan seseorang, saat hal atau orang tersebut tidak ada, kita akan merasa sangat kehilangan. Normal banget kan, Fimelova? Hal inilah yang dirasakan oleh aktris Dakota Johnson. Dakota merasa sangat kehilangan saat sutradara Fifty Shades of Grey, Sam Taylor- Johnson, menyatakan berhenti dari pengerjaan produksi sekuelnya.

Penggantinya, James Foley, terkenal dengan berbagai karyanya, seperti Fear dan House of Cards. Selama ini James lebih banyak terlibat dalam pengerjaan film-film bergenre crime/thriller. Mungkin ini salah satu hal yang bikin Dakota khawatir ya? Di tangan Sam Taylor-Johnson, film ini meraup untung sampai USD 560 juta di seluruh dunia. Jumlah yang tidak main-main.

Dalam sebuah wawancaranya, Sam Taylor-Johnson mengatakan, menyutradari Fifty Shades of Grey adalah pengalaman yang luar biasa untuknya. Selain itu, ia juga bilang kalau hubungannya dengan para pemeran berjalan sangat baik dan dia merasa kehilangan.

Directing Fifty Shades of Grey has been an intense and incredible journey for which I am hugely grateful. I have Universal to thank for that. I forged close and lasting relationships with the cast, producers and crew and most especially, with Dakota [Johnson] and Jamie [Dornan]. While I will not be returning to direct the sequels, I wish nothing but success to whosoever takes on the exciting challenges of films two and three,” ungkapnya.

Kandidat pengganti Sam Taylor-Johnson sebenarnya sebenarnya ada beberapa orang, termasuk James Foley. Kandidat lainnya adalah Mark Pellington dan Tanya Wexler. Di antaranya ketiganya, pemilihan James Foley sebagai sutradara Fifty Shades Darker memang paling masuk akal. James sudah pernah menyutradarai Fear, yang menampilkan Reese Witherspoon dan Mark Wahlberg. Film ini menampilkan kisah romantisme yang mendebarkan dan bakal bikin kamu terkaget-kaget saat menyaksikannya.

Kontroversi lainnya yang berkembang, pemilihan James Foley dianggap tidak memberikan kesempatan pada sutradara perempuan untuk mengerjakan film ini. Padahal film ini jelas-jelas menampilkan fantasi perempuan, yang dianggap akan lebih baik kalau dikerjakan oleh sutradara perempuan juga. E. L. James, penulis novel yang diadaptasi menjadi film ini, juga seorang perempuan.

Walaupun sutradaranya ganti, kamu tidak usah takut, pemainnya masih sama seperti film pertamanya. Keduanya, Dakota Johnson dan Jamie Dornan, sudah resmi menandatangani kontrak untuk pembuatan sekuel Fifty Shades of Grey yang berjudul Fifty Shades Darker. Well setidaknya kita masih akan melihat chemistry yang sama antara Anastasia Steele dan Mr. Grey.

Dakota sendiri juga sudah mengungkapkan kekhawatirannya mengenai hal ini. Ia merasa sudah cocok dengan Sam dan merasa kerjasama mereka sangat baik. Namun bukan berarti Dakota tidak mau menerima fakta yang sudah terjadi. Putri aktor Don Johnson dan aktris Mellanie Griffith ini mengatakan dia akan berkonsentrasi untuk bekerja sama dengan James Foley. Menurutnya James adalah seorang sutradara yang hebat dan bekerjasama dengannya akan memberikan banyak pengalaman.

Kita tunggu saja hasil kerja James Foley, apakah bakalan sama suksesnya dengan Fifty Shades of Grey.

 

 

 

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by