Sukses

Entertainment

Pernah Dekat, Ini Komentar Rihanna tentang Pernikahan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle hanya tinggal menghitung hari. Sosok Rihanna yang dikabarkan pernah dekat dengan sang Pangeran pun mendadak menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini, pelantun Diamonds itu buka suara tentang kemungkinan Harry mengundangnya. Sambil berseloroh, Rihanna mengatakan dirinya tidak mungkin begitu saja hadir ke pernikahan ke orang yang baru ditemuinya beberapa kali.

 

"Kenapa kamu berpikir aku diundang?" ujarnya pada wartawan, dikutip Aceshowbiz. "Kamu bertemuku, kamu pikir kamu akan datang ke pernikahanku? Apakah aku datang untukmu?" tanyanya lagi.

Lebih lanjut, Rihanna bahkan mengaku tak tahu jika pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berlangsung pekan ini. Rihanna mengaku lebih ingin fokus pada projectnya di musik.

“Jadi apakah benar-benar datang (ke pernikahan Pangeran Harry)? Seperti segera atau apa? Lihat, aku harus tetap di Internet lebih sering," tambah Rihanna.

Hubungan Rihanna dan Pangeran Harry

Rihanna dan Pangeran Harry pertama kali bertemu sekitar akhir 2016 lalu di Barbados. Kala itu, baik Rihanna maupun Pangeran Harry diundang dalam acara AIDS Dunia, yang lantas membuat keduanya semakin akrab.

Bahkan, seorang sumber pada In Touch Weekly mengatakan, Rihanna dan Pangeran Harry memiliki chemistry kuat. Namun, tak lama berselang, pihak kerajaan Inggris justru mengonfirmasi hubungan asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading