Sukses

Entertainment

Rumah Cindy Crawford, Sederhana untuk Habiskan Masa Tua di Perbukitan

Fimela.com, Jakarta Cindy Crawford dan suaminya, Rande Gerber membeli sebuah hunian eksklusif di Trousdale, Beverly Hills seharga 11,625 juta USD (setara Rp 164 M). Rumah yang berada di perbukitan ini tampak sangat sederhana dari luar, yang sebelumnya adalah milik vokalist One Republic, Ryan Tedder.

Rumah masa tua Cindy ini memiliki luas sekitar 500 meter persegi dengan lima kamar tidur dan enam kamar mandi di dalamnya. Bergaya arsitektur modern, rumah ini hanya memiliki satu lantai saja, yang membuat sang pemilik dapat menyaksikan matahari terbit dan tenggelam dengan mudah.

Saat memasuki rumah, pengunjung langsung disuguhkan oleh dua ruangan besar untuk menjamu tamu. Tujuh sofa abu-abu berpadu apik dengan perabot yang didominasi warna netral seperti abu-abu, hitam dan putih membuatnya kian terasa nyaman.

Selain itu, Cindy dan sang suami memilih lampu atap yang unik dengan aksen duri hitam. Sementara untuk meja sendiri, pasangan ini memilih material dari marmer yang seolah menyatu dengan lantai kayu.

Sementara untuk ruang keluarga terlihat lebih simpel dengan jendela terbuka menuju halaman belakang. Di halaman belakang pula, Cindy meletakan kembali kursi-kursi kayu yang berlokasi di bawah pohon yang rindang.

Untuk dapur, kesan minimalis modern sangat terlihat dari perabot yang digunakan. Perpaduan kitchen set modern dan meja marmer panjang membuat sudut rumah ini terasa nyaman.

Sementara untuk kamar tidur utama, beberapa perabot dari kayu digunakan sebagai hiasan. Kayu memang memberikan kesan teduh untuk rumah. Terlihat sederhana, sudut paling privat dari rumah ini memang membuat betah sang pemilik.

Tak lengkap jika rasanya sebuah rumah artis tak dilengkapi dengan kolam renang. Begitupun dengan Cindy Crawford dan suaminya yang meletakkan kolam besar berbentuk persegi panjang di halaman belakang rumah yang berdekatan dengan taman untuk bersantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading