Sukses

Entertainment

Kiat Alfy Saga Jaga Bentuk Tubuh Ideal

Fimela.com, Jakarta Harus bekerja di depan mewajibkan setiap orang untuk selalu memperhatikan penampilan. Tak hanya selebritis, para konten kreator di berbagai platform digital yang populer saat ini pun merasakan hal serupa, termasuk Alfy Saga.

Selebgram asal Samarinda itu sadar betul jika dirinya menjadi perhatian banyak orang. Setidaknya, ada sekitar 5,7 juta pengikutnya di Instagram yang kerap memperhatikan bentuk tubuhnya. Mau tak mau, ia pun berusaha untuk selalu menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat proporsional dalam berbagai kesempatan.

Selain berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat, Alfy mengaku mengonsumsi produk Slimbeautycare sebagai penunjang penampilannya. Menurutnya, dengan pemakaian rutin setiap hari, bobot tubuhnya sukses mencapai target ideal.

"Berat badan saya turun tiap minggu, saya selalu cek dengan menimbang badan. Diet akan berhasil ketika konsisten minum Slimbeautycare setiap hari," kata Alfy Saga dalam keterangan tertulisnya.

Aman

Slimbeautycare sendiri menjadi suplemen yang direkomendasikan oleh Alfy Saga untuk mereka yang ingin memiliki bobot tubuh ideal, baik pria maupun wanita yang tidak dalam kondisi hamil. Selain itu, yang terpenting menurut Fajri Filardi selaku owner, produknya tersebut juga aman dikonsumsi karena sudah terdaftar di BPOM.

"Ini adalah jamu pelangsing yang dapat membantu menurunkan berat badan dengan cara mengurangi absorsi lemak dari makanan dan meluruhkan lemak tubuh sehingga dapat menjaga berat badan tetap ideal serta dapat memelihara kesehatan tubuh," katanya.

Hal lain yang juga menurut Alfy Saga penting dari produk yang mendapuknya sebagai brand ambassador tersebut ialah tidak membuat ketergantungan.

"Untuk pemakaian biasanya tergantung target, contohnya saya ingin turun 20kg, ketika sudah mencapai target saya berhenti minum. Atau bisa juga saya minum saat saya mengonsumsi makanan berlemak, jadi nggak takut gemuk. Jadi mau makan apapun berat badan saya jadi seimbang," pungkas Alfy.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading