Sukses

Entertainment

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sepakat Berpisah saat Proses Mediasi Cerai

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan gugatan talak Aldi Bragi terhadap istrinya, Ririn Dwi Ariyanti kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Tak seperti sidang sebelumnya yang sama-sama mangkir, kali ini baik Aldi selaku penggugat maupun Ririn Dwi Arianti sebagai pihak tergugat sama-sama hadir di muka persidangan.

Dalam sidang yang mengagendakan mediasi tersebut pun akhirnya melahirkan kesepakatan diantara mereka. Kesepakatan yang terungkap di depan hakim mediasi nyatanya bukan untuk rujuk, melainkan untuk berpisah.

"Mediasi berjalan lancar, keduanya memang sudah tidak bisa di damaikan. Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi emang sudah berkeinginan dan berketetapan untuk berpisah," ungkap Riri Purbasari selaku kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti.

Inti Permasalahan

Lebih lanjut, Riri menuturkan jika permasalahan yang menyebabkan kliennya dan Aldi sepakat untuk berpisah bukan didasari adanya orang ketiga seperti kabar yang santer berhembus. Menurutnya, hal yang terjadi sebenarnya lebih pada ketidakcocokan visi dan misi berumah tangga yang muncul dalam pernikahan Ririn dan Aldi.

"(Alasannya) Ya memang sudah tidak ada kecocokan karena ada permasalahan yang tidak dapat didamaikan kembali. Selain itu ada juga perbedaan prinsip, sehingga tidak bisa disatukan lagi," lanjutnya.

Bantah Faktor Orang Ketiga

Dan terkait adanya kabar soal hubungan spesial yang dijalin Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan Frizzy, pihak kuasa hukum pun dengan tegas membantah.

"Tidak ada lah (isu orang ketiga), karena sekarang ini kita tidak membicarakan masalah itu. Intinya perkaranya itu adalah karena tidak ada lagi kesesuaian, sehingga tidak bisa didamaikan," pungkas Riri Purbasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading