Sukses

Entertainment

RANS Entertainment Dikabarkan Dijual, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta PT Elang Mahkota Teknologi atau EMTEK resmi menggandeng RANS Entertainment milik Raffi Ahmad melalui unit bisnis PT Surya Citra media (SCM) yaitu IEP. Kabarnya suntikan yang didapat RANS dari Emtek mencapai Rp 2 triliun.

Melalui Exclusive Launching, Rumah Baru RANS Entertainment ditayangkan dalam Vidio.com. Raffi juga mengklarifikasi soal RANS Entertainmen yang dibeli oleh EMTEK. Raffi Ahmad menyebut jika kabar taersebut tidak sepenuhnya benar.

Jadi kita mencari beberapa perusahaan-perusahaan, senior-senior yang bisa berkolaborasi dengan RANS. Akhirnya, SCM-lah yang masuk ke RANS," ujar Raffi Ahmad dalam acara launching tersebut.

Kendali Penuh

Raffi Ahmad menegaskan jika ia memiliki kendali penuh pada RANS Entertainment. Hal tersebut sama sekali tidak akan mempengaruhi kreativitas dari RANS ke depannya.

"Tapi, tetap RANS Entertainment masih majority, dan juga nanti akan ada beberapa individu-individu juga yang masuk. Jadi pelan-pelan ini perbulan akan kita announcement. Ini kan baru SCM, nanti ada lagi selain SCM, berkembang," tuturnya.

IPO

Raffi Ahmad bercita-cita bisa melakukan penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO). "Nanti kalau misalnya kita kan cita-citanya IPO pengennya. Kita lagi kuatin fundamental dulu, yang gabung dengan kita kan SCM, beberapa senior, tokoh-toko yang per orang juga sudah masuk jadi istilahnya ini pre IPO dulu," jelas Raffi Ahmad dalam podcast bersama Helmi Yahya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading