Sukses

Entertainment

Rony Dozer Meninggal, Riwayat Penyakitnya Terungkap

Fimela.com, Jakarta Rony Dozer menambah kabar duka yang datang dari industri hiburan tanah air. Setelah sebelumnya Vanessa Angel meninggal akibat kecelakaan, kini giliran Rony Dozer yang meninggal dunia pada Kamis (11/11) malam.

Kabar meninggalnya Rony Dozer ini dibenarkan oleh sejumlah teman artis, salah satunya adalah Rency Milano. Artis ini memberikan kabar tentang Rony Dozeryang meninggal di usia 46 tahun melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

"Selamat jalan, Sahabatku. Tadi pagi padahal kita baru teleponan. Aku dengar suara kamu kayak susah bicara.. Kamu sakit cerita, selama ini kita terus sama-sama, ya.. aku nggak nyangka pembicaraan kita tadi pagi terakhir. RIP," tulis Rency.

Kolesterol Naik

Rency mengungkapkan kondisi terakhir Rony Dozer sebelum meninggal dunia. Rony Dozer terlihat mengalami sesak napas. Hal ini lantaran kolestrol naik akibat makan nasi padang. Sebagaimana dilansir dari Kapanlagi.com, Rency memberikan informasi sebelum rony meninggal.

"Kan tadinya mau ke FFI, karena dia kolesterolnya naik katanya dia nggak bisa hadir, badannya agak meriang gitu. Tadi pagi telepon saya Ron elo kenapa kok kayak ngos-ngos gitu, engap-engap," tutur Rency Milano.

Kala itu, rony Dozer menjawab jika dirinya tengah kurang enak badan. Mendiang juga mengatakan bahwa kadar kolesterol pada darahnya melampaui batas aman.

"'Iya gua lagi nggak enak badan', semalem tuh gara-gara makan padang gitu, kolesterol gua naik' katanya gitu," ungkap Rency.

Derita Komplikasi

Rency Milano menambahkan jika Rony Dozer memiliki riwayat penyakit yang beragam. Dan pemain Extravaganza tersebut menderita sakit cukup lama. Rency juga menyebutkan bahwa Rony tak bisa menjaga pola makan sehat.

"Dia ada gula, udah banyak penyakitnya, komplikasi gitu. Cuma dia nggak jaga makan. Kemarin dia ngomong kepengen makan padang," papar Rency.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading