Sukses

Entertainment

Naomi Zaskia Bicara Soal Pasangan dan Rencana Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Naomi Zaskia mengaku sudah tak lagi menyandang status jomblo. Sempat dikabarkan dekat dengan Sule sebelum sang komedian menikah dengan Nathalie Holscher, kini perempuan 25 tahun itu mengaku sudah memiliki kekasih.

Hal itu disampaikan Naomi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Ia mengaku sudah menjalin kisah asmara dengan seorang pria yang berasal dari luar dunia hiburan selama beberapa bulan belakangan.

"(Pasangan) Udah (ada), baru beberapa bulan," ungkap Naomi Zaskia

Pertama Kali Beda Profesi

Tentang sosok kekasihnya, Naomi enggan mengungkap secara rinci terkait nama dan profesinya. Yang pasti, hubungannya kali ini merupakan pertama kali dirinya berpacaran dengan pria yang berbeda profesi.

"Ya alhamdulillah dapatnya dia dan pertama kali juga sih dapat orang kayak dia, beda sendiri dan yaudah cocok jalanin aja," paparnya.

Rencana Nikah

Sadar jika hubungannya dengan sang kekasih baru berjalan sebentar, Naomi Zaskia pun tak ingin buru-buru berbicara soal pernikahan. Meski sudah punya niatan untuk maju ke jenjang yang lebih serius, namun sampai saat ini ia dan kekasihnya itu belum memiliki obrolan ke arah pernikahan.

"Targetnya (menikah) di saat aku udah, tapi belum, jauh banget, doain aja yaa semoga bisa ke jenjang yang lebih serius, amin," pungkas Naomi Zaskia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading